K-Entertainment - 27 April 2022

Dibintangi Aktor Papan Atas, Inilah Fakta Menarik Drakor 'Our Blues'

Berlin Belladina - 27 April 2022
Dibintangi Aktor Papan Atas, Inilah Fakta Menarik Drakor 'Our Blues'

Drama Korea terbaru ‘Our Blues’ dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama papan atas seperti Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji-Min, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, dan masih banyak lagi. Drama Korea ‘Our Blues’ telah mendapatkan banyak perhatian dari fans, karena menyatukan pasangan dunia nyata Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam satu project drama.

Memiliki latar kehidupan di Jeju Island, drakor ‘Our Blues’ berbeda dengan drama Korea lainnya. Biasanya di drakor hanya menceritakan pemain utamanya aja, tetapi di sini setiap pemainnya memiliki cerita sendiri yang berbeda-beda.

Inilah fakta menarik drama Korea ‘Our Blues’ yang bikin kamu makin jatuh cinta sama drakor ini Teman iStyle.

Format Story Telling yang Berbeda

Seperti yang udah disebutkan tadi Teman iStyle, drama Korea ‘Our Blues’ gak hanya berfokus pada cerita 1 atau 2 pemain, melainkan 14 karakter lainnya. Fakta menarik ‘Our Blues’ ini tentu ditambah dengan eksplorasi cerita yang manis, asam, dan pahit nya kisah para pemain.

Nah setiap episodenya berfokus pada cerita dari point of view karakter tersebut. Bahkan Lee Byung Hun gak mengetahui nama karakternya, menurutnya tipe drama omnibus ini sangat menarik, di salah satu episode menjadi pemeran utama, di episode lainnya jadi pemeran pendukung.

Ke 14 karakter ini pun saling berhubungan satu sama lain, entah itu teman, tetangga, ataupun saudara. Meski tiap episode memiliki karakter utama berbeda, tetapi masih dihiasi dengan keberadaan karakter lainnya.

Sumber foto: Google

Jimin BTS Menjadi Pengisi OST

Drama Korea gak lengkap tanpa soundtrack, dan Jimin BTS mengisi soundtrack ‘Our Blues’ berjudul ‘With You’. Jimin gak sendirian Teman iStyle, ia duet bersama Hang Sung Woon untuk lagu ini.

Baca Juga:

Yuta NCT Debut Jadi Aktor di Film Jepang ‘High & Low'

Dirilis tanggal 25 April 2022, Jimin dipercaya untuk berpartisipasi mengisi OST drakor ‘Our Blues’. Di lagu ‘With You’ pula menjadi kolaborasi pertama antara Jimin dan Hang Sung Woon lho.

Mereka pun berhasil menempati peringkat pertama di iTunes Top Song chart 100 negara termasuk Jepang, Filipina, sampai Amerika Serikat.

Sumber foto: Google

Project Pertama Kim Woo Bin & Shin Min Ah Bersama

Fakta menarik drakor ‘Our Blues’ selanjutnya yaitu bertemunya pasangan sejoli Kim Woo Bin & Shin Min Ah di satu project drama Korea yang sama. Sayangnya mereka bukan menjadi pasangan di ‘Our Blues’ Teman iStyle, padahal para fans sangat excited menunggu mereka berdua di ‘Our Blues’.

Baca Juga:

Relatable dengan Hidup, Inilah Quotes Drakor Terbaik

Penulis Noh selaku yang menulis drakor ini mengatakan, “aku tahu mereka gak akan bergabung di project ini jika mereka muncul sebagai sepasang kekasih. Ketika aku casting mereka, aku mengatakan kalau mereka bukan menjadi sepasang kekasih, melainkan memiliki hubungan romantis dengan orang lain.

Untungnya mereka setuju. Aku casting mereka karena keduanya aktor yang luar biasa, aku gak berfikir yang lainnya.”

Sumber foto: Google

Shin Min Ah Berperan Sebagai Ibu Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya sepanjang karir Shin Min Ah, di ‘Our Blues’ ia berperan sebagai ibu. Fakta ini pula yang membuat drakor ‘Our Blues’ menjadi semakin menarik.

Teman iStyle penasaran kan gimana Shin Min Ah berperan menjadi ibu? Min Seo Ah (karakter Shin Min Ah) adalah sesosok ibu yang masih menahan rasa sakit dan mencoba untuk melewati itu.

Baca Juga:

Bertabur Bintang Ternama, Yuk Kenalan Sama Pemain Drakor ‘Our Blues’

Min Seo Ah pindah ke Jeju island dan meninggalkan anaknya, ia memiliki kisah sendiri yang gak diketahui orang lain. Shin Min Ah mengakui kalau ia merasa tertarik dengan kehidupan karakternya.

“Aku bisa merasakan sakitnya Min Seo Ah, dan hati ku sakit juga. Aku tertarik untuk memerankan peran ini dan ingin menantang diriku.”

Sumber foto: Google

Proses Syuting Penuh Tantangan

Walaupun berlatar di Jeju Island, sutradara ‘Our Blues’ Kim Gyu Tae mengaku kalau proses syuting mereka malah penuh tantangan dan gak mudah. Karena berlokasi dekat dengan laut, cuaca dan keadaan angin cukup mempengaruhi proses syuting mereka.

“Selama proses syuting kami bersenang-senang, tetapi prosesnya gak mudah. Jeju Island terkenal sangat berangin, dan cuaca dingin yang suka berubah-ubah”.

Kim Woo Bin yang berperan sebagai kapten kapal, merasa kesulitan jika harus beradegan di atas kapal. Ia ternyata mabuk laut Teman iStyle, Kim Woo Bin sampai minum obat lho supaya gak mabuk laut, tapi ternyata gak memberi banyak pengaruh.

Gimana pendapat Teman iStyle setelah membaca fakta menarik drama Korea ‘Our Blues’? Makin penasaran sama jalan ceritanya? Tulis komentar di bawah ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.