K-Pop Zone - 23 July 2021

Koleksi Lip Balm, Berikut Fun Facts Hyunsuk TREASURE!

Agatha Febry - 23 July 2021
Koleksi Lip Balm, Berikut Fun Facts Hyunsuk TREASURE!

Ternyata dibalik ketampanannya, salah satu member dari TREASURE ini punya hobi mengoleksi lip balm lho! Yap, Hyunsuk atau yang dikenal dengan nama panggung Choi Hyunsuk ini punya sederet fakta menarik yang belum banyak orang tahu. 

Beberapa fakta menarik beserta biodata dari member yang masuk paling akhir di boy grup TREASURE ini K-Hub sudah rangkum di bawah. Let’s check it out

Sumber foto: Instagram (hyunsukchooi)

Biodata Hyunsuk

Nama Panggung  : Choi Hyunsuk (최현석)

Nama Lahir          : Choi Hyun Suk (최현석)

Nama Inggris       : Daniel Choi

Tanggal lahir        : 21 April 1999

Tempat lahir         : Dangu, Korea Selatan

Posisi                   : Leader, Main rapper dan Main dancer

Zodiak                  : Taurus

Tinggi                   : 171 cm

Berat                    : 58 kg

Tipe Darah           : A

Kebangsaan        : Korea

Social Media

Youtube               : TREASURE

Instagram            : yg_treasure_official 

Twitter                 : ygtreasuremaker

Facebook            : Official TREASURE

V LIVE                 : TREASURE

TikTok                  : yg_treasure_tiktok

Fakta Unik

Teman iStyle tau gak sih kalau idol yang satu ini dilahirkan di kota metropolitan ke-4 di Korea Selatan? Yes, Hyunsuk dilahirkan di Dangu pada 21 April 1999 dan dia memiliki 2 adik, perempuan dan laki-laki. 

Di TREASURE sendiri, Hyunsuk berposisi sebagai leader, main rapper dan main dancer. Setelah mengikuti trainee selama 5 tahun di YG Entertainment sejak tahun 2015, Hyunsuk akhirnya resmi bergabung menjadi member TREASURE pada Juli tahun 2020 lalu. 

Sumber foto: Instagram (@hyunsuknoona)

Idol yang juga punya nama panggilan Saetbyeolee ini memang memiliki mimpi untuk debut di bawah YG Entertainment, baginya YG Ent adalah tempat di mana dia dapat memenuhi mimpinya. Pernah dibuat terpesona oleh Big Bang, ia memutuskan untuk mulai mendalami dan belajar rap beserta beberapa tekniknya.

Kegemarannya untuk membuat lagu menjadikan dia cenderung lebih jarang tidur daripada kebanyakan orang. Maka dari itu Hyunsuk memiliki jadwal sendiri yang terorganisir supaya mempermudahnya untuk melihat aktivitas apa yang harus ia lakukan.

Selain gemar membuat lagu, ternyata salah satu hobi yang disukai oleh idol pecinta warna ungu ini adalah belanja, lho! Gak cuma Teman iStyle aja ya yang suka belanja, idol yang memiliki paras tampan nan menggemaskan ini juga suka belanja! 

Sumber foto: Instagram (@choihyunsuk.id)

Gak hanya itu, Hyunsuk pernah punya cita-cita menjadi pemain sepak bola dan merupakan seorang Madridista atau penggemar tim sepak bola Real Madrid. Gak kaget kalau Hyunsuk juga memiliki hobi sepak bola sekaligus mengoleksi jersey atau pakaian sepak bola favoritnya. 

Mungkin kalau hobi sepak bola dan hobi belanja udah biasa ya, tapi Teman iStyle pernah tau gak kalau Hyunsuk juga memiliki hobi mengoleksi lip balm seperti yang sudah K-Hub mention di atas? Kira-kira untuk apa ya lip balm yang dikoleksi oleh idol tampan ini?

Gak jauh-jauh dari musik, Hyunsuk tetap mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan musik di sela-sela waktu bersantainya. Gak jarang juga dia mencoba pakaian dan berbelanja online serta menonton ulang tayangan pertandingan sepak bola jika ada waktu luang. 

Jika ‘Toy Story’ menjadi film pertama yang ditontonnya, ‘Black Panther’, ‘Spider-man’, ‘Nova’, dan ‘Deadpool’ menjadi film favoritnya. Bahkan Hyunuk menjadikan Black Panther sebagai pahlawan super favoritnya lho!  

Sumber foto: Instagram (@choihyunsuk.id)

Kecintaannya terhadap burger membuat idol yang memiliki nama lain Ddaengi ini memiliki panggilan ‘Choi Burger’. Hyunsuk juga suka minum kopi, maka gak kaget kalau dia sering membawa satu cup kopi kemanapun ia pergi. 

Jika Teman iStyle mengamati, Hyunsuk termasuk orang yang memiliki banyak sebutan nama ya! Nah, untuk english name-nya sendiri adalah Danny, yang kebetulan sama dengan english name dari Yeonjun TXT.

Zico, Suga, Bobby, GD, B.I, Mino menjadi inspirational person bagi Hyunsuk untuk menjalani karirnya sebagai K-Pop Idol. Gak hanya itu, dia juga merupakan penggemar setia dari salah satu aktris cantik Negeri Ginseng, Seo Yeji. 

Sumber foto: Instagram (@choihyunsuk.id)

Di antara trainee TREASURE Box, Hyunsuk terpilih sebagai yang paling modis di antara trainee TREASURE Box lho! Meskipun demikian, Hyunsuk bukan termasuk orang yang terlalu mempedulikan merek pakaian yang dikenakannya. 

Hyunsuk sendiri menggambarkan dirinya dengan sebutan ‘Fashionista’. Selain itu dia menyebut dirinya sebagai ‘Big Appetite’ dan ‘Newbie’. 

Wow, ternyata banyak banget ya fakta menarik tentang K-Pop Idol yang merupakan salah satu member dari TREASURE ini! Ada fakta yang buat Teman iStyle kaget gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.