Fashion - 21 September 2018

Being Edgy, Chic, and Hype in K-Style Mood

Admin - 21 September 2018
Being Edgy, Chic, and Hype in K-Style Mood
“Ah, Korean Style itu terlalu girly!” Eits, tunggu dulu. Tidak semua Korean Style terlihat girly atau feminine. Kalian bisa mix and match sesuai dengan pattern atau warna yang kalian suka.

1. Not So Office Look

Tampilan yang satu ini merupakan perpaduan antara plaid blazer dengan t-shirt yang tidak asing di fashion ala-ala K-Drama. Selain simple, tampilan ini terlihat lebih smart casual, tidak lupa dengan tambahan aksesoris seperti yang aku pakai adalah kalung agar lebih on point dan tidak plain.

2. Sweet with Stripes

Yes, I love sneakers! Personally, aku bukan tipe yang sangat feminine yang suka memakai skirt, tetapi setelah aku coba mix and match dengan stripes, Tada! Tampilan yang tidak begitu girly tetapi casual dengan sentuhan midi skirt ini.

BACA JUGA : 

5 Different Ways to Wear Stripes

Cara Seru Mix and Match Motif Stripes

Upgrade Gayamu dengan Motif Garis yang Colorful

3. Vintage Style with Modern Touch

Tampil berani dengan warna yang cerah? Siapa takut! Jika ingin membuat sesuatu lebih catchy, buatlah sesuatu yang kalian pakai memiliki detail yang menarik, agar tidak terlihat berlebihan maka warna aksesoris atau footwear yang dipakai cukup warna-warna sederhana seperti hitam, abu-abu, putih.

4. Oversized Obsession

I really love oversized fit!, size biasa yang aku pakai adalah S-M tetapi jika aku ingin size yang over maka aku akan memakai size 2-3x lebih besar. Efek dari oversize fit adalah membuat ilusi menjadi terlihat lebih kecil dan slim. Jangan takut untuk memakai outfit yang panjang dengan size besar! Belt yang aku pakai memberikan efek pinggang yang kecil. Tidak lupa dengan kacamata Gentle Monster Transparent yang sudah menjadi iconic dari K-Style.

5. Casual Street Style

Tampil casual yang biasa dikenakan oleh anak muda di Korea selalu menjadi outfit keseharian mereka dengan t-shirt oversize yang iconic. Warna trousers dan t-shirt yang matching tetapi tetap tidak terlihat membosankan karena ada warna netral yang menggambarkan simple tapi modis. Jadi yang mana nih look favorit kalian? :)

Sumber: https://blog.istyle.id/being-edgy-chic-and-hype-in-k-style-mood/

Comments

You must Register or Login to post a comment.