K-Entertainment - 03 January 2024

Sinopsis ‘Branding in Seongsu’, Kisah Romantis Anak Magang dan Boss! 

Stefani Ditamei - 03 January 2024
Sinopsis ‘Branding in Seongsu’, Kisah Romantis Anak Magang dan Boss! 

Kabar gembira buat kalian yang menantikan comeback akting aktor-aktris muda Park Salomon  dan Kim Ji Eun. Keduanya dipertemukan dalam drama terbaru berjudul ‘Branding in Seongsu’ dan terpilih sebagai line-up utama. Park Solomon berperan sebagai So Eun Ho dan Kim Ji Eun sebagai team leader di divisi marketing bernama Kang Na Eon. 

Kedua tokoh tersebut diceritakan bekerja di perusahaan yang sama. Bedanya, Kang Na Eon adalah team leader divisi dimana So Eun Ho bekerja sebagai anak magang! ‘Branding in Seongsu’ cocok banget buat kalian yang suka dengan drama berlatar tempat perkantoran. Seperti apakah sinopsis ‘Branding in Seongsu’? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

sinopsis branding in seongsu

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Branding in Seongsu’

So Eun Ho (Park Solomon) adalah intern atau pemagang yang bekerja di agensi marketing dan dikenal sebagai sosok yang tampan, imut, dan awet muda. Meskipun hidup dengan prinsip ‘YOLO’, So Eun Ho memohon untuk mendapatkan posisi sebagai pemagang dan seringkali clashes dengan boss-nya, Kang Na Eon. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea  ‘Mission: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah! 

Berbeda dengan So Eun Ho yang menganut prinsip ‘YOLO’ dan santai, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) adalah wanita karir yang workaholic dan ambisius dengan pekerjaannya. Sukses dengan setiap project-nya, Kang Na Eon adalah leader termuda di divisi marketing.

Karirnya dimulai sebagai public recruiter dan berhasil menduduki posisi eksekutif, itu semua didapatkan dengan cara mengorbankan pertemanan dan percintaan. Meski begitu, Kang Na Eon tanpa sengaja terlibat insiden dengan pemagang yang ia anggap bodoh dan kurang kompeten. Baik So Eun Ho dan Kang Na Eon adalah tokoh dengan karakter dan value hidup yang berbeda.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Apa yang terjadi jika keduanya bertemu dan terlibat insiden yang intimate? Temukan jawabannya di drama Korea ‘Branding in Seongsu’ yang dijadwalkan tayang Februari 2024 mendatang dan berjumlah 8 episode.

sinopsis branding in seongsu

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang ‘Branding in Seongsu’

Selain Kim Ji Eun dan Park Solomon, cast lainnya yang terpilih untuk meramaikan drama ini adalah Yang Hye Ji, Kim Ho Young, Jung Yi Rang, dan Ahn Yun Hong. Kim Ji Eun adalah aktris yang beberapa kali menjadi main role di drama populer, seperti: ‘The Veil’, ‘Again My Life’, ‘One Dollar Lawyer’, dan ‘Longing for You’. Sedangkan Park Solomon baru-baru ini sukses dengan drama ‘All of us are Dead’ dan ‘Revenge of Others’. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Cinderella at 2 AM’, Cast: Shin Hyun Been, Moon Sang Min

Drama Korea  ‘Branding in Seongsu’ sukses menggelar script reading dan proses syutingnya juga sudah selesai. Kapan ‘Branding in Seongsu’ tayang? Dilansir MDL, drama ini tayang 5 Februari 2024 mendatang di Studio X+U. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan sinopsis film dan drama Korea terbaru lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.