K-Pop Zone - 01 August 2023

Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

Stefani Ditamei - 01 August 2023
Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

SM Entertainment bakal mendebutkan boy grup KPop baru di tahun 2023! Nama grupnya adalah RIIZE, singkatan dari Rise&Realize dan terdiri dari tujuh member, yakni: Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton. Menurut informasi yang beredar, grup ini dijadwalkan debut pada September 2023 mendatang.

Belum ada informasi lengkap mengenai nama fandom maupun official color RIIZE. Tapi, Teman iStyle dapat mulai kenalan dengan para membernya. Berikut adalah profil dan biodata singkat member grup KPop RIIZE!

grup KPop RIIZE

Sumber Foto: Google

Shotaro

Sebelumnya, Shotaro adalah member NCT U dan dikabarkan hengkang dari grup tersebut untuk debut dengan grup baru, yakni RIIZE. Idol kelahiran 25 November 2000 ini berasal dari Kanagawa, Jepang, dan pernah menjadi trainee selama 6 bulan.

Baca juga: Siap Debut, Ini Profil Member Grup KPop n.SSign

Makanan favoritnya adalah Tango, Sushi, Kue, dan makanan manis lainnya. Selain itu, Shotaro juga hobi bermain basket, dance, dan menonton mukbang.

grup KPop RIIZE

Sumber Foto: Google

Sungchan

Sama seperti Shotaro, member grup KPop RIIZE selanjutnya adalah mantan member NCT U, Sungchan. Nama lengkapnya adalah Jung Sung Chan, kelahiran 13 September 2001, dan berasal dari Seoul. Sungchan lulusan Chungdam High School dan menjalani training selama 4 tahun sebelum akhirnya debut dengan NCT. Makanan favoritnya adalah raw fish, sushi, dan hobi bermain game. 

Sumber Foto: Google

Eunseok

Song Eunseok menjadi trainee selama lima tahun untuk persiapan debut bersama RIIZE. Idol kelahiran 19 Maret 2001 ini punya pengalaman ditawari casting selama 4 kali saat perjalanan pulang sekolah. Eunseok menolak karena mereka gak sebut nama perusahaannya. Role modelnya adalah Max Changmin TVXQ dan punya keinginan untuk menjadi aktor.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop MIRAE

Sumber Foto: Google

Wonbin

Member grup KPop RIIZE selanjutnya adalah Wonbin, kelahiran 2 Maret 2002, dan berasal dari Korea Selatan. Belum ada informasi baru tentang Wonbin. Fun fact, Wonbin pernah merancang koreografi tarian bersama Shotaro di grup Instagram. Hobinya shopping dan bisa bermain gitar.

Sumber Foto: Google

Seunghan

Nama lengkapnya Hong Seunghan, kelahiran 2 Oktober 2003, dan berasal dari Ilsan. Seunghan menghabiskan waktu menjadi trainee selama 2,5 tahun dan memilih D.O EXO sebagai role model-nya. Seunghan suka bermain musik, terutama piano dan gitar. 

Sohee

Member grup KPop RIIZE selanjutnya adalah Sohee. Belum ada informasi tambahan tentang idol kelahiran 21 November 2003 ini. Sohee berasal dari Korea Selatan dan punya cita-cita berkolaborasi dengan Bruno Mars.

grup KPop RIIZE

Anton

Selanjutnya, kita kenalan dengan maknae RIIZE, ya! Nama aslinya Lee Chanyoung, kelahiran 21 Maret 2004, dan akrab disapa Anton. Maknae RIIZE ini berasal dari Boston dan pindah ke New Jersey saat usia 3 tahun. Anton adalah anak dari produser kenamaan di Korea Selatan, yakni Yoonsang dan ibunya adalah aktris Shim Hyejin. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop 8TURN

Kapan RIIZE debut? Belum ada informasi lengkap mengenai jadwal debut RIIZE. Yang jelas, grup KPop RIIZE bakal debut September 2023 mendatang. Saat ini,  aktivitas member RIIZE beberapa kali diunggah melalui media sosial Instagram @riize_official. 

Kita nantikan saja, ya, debut para member grup KPop RIIZE. Jangan lupa juga baca profil idol KPop lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.