Beauty - 06 June 2021

2 Skincare Terfavorit Brand Some by Mi dari Korea Selatan 

Agatha Febry - 06 June 2021
2 Skincare Terfavorit Brand Some by Mi dari Korea Selatan 

Some By Mi adalah brand skincare dari Korea Selatan yang pada beberapa tahun belakang ini ramai diperbincangkan masyarakat Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Bukan tanpa alasan produk-produk Some By Mi menjadi populer. Salah satunya adalah karena mereka memiliki filosofi untuk membuat produk alami yang akan memberikan keajaiban. Maka dari itu, brand ini memiliki nama Some By Mi. 

Sumber foto: Google

Nama ini berasal dari kata "something" dan "by a miracle" dan dikombinasikan dengan "mi" yang artinya kecantikan dalam bahasa Korea. Some By Mi percaya bahwa keajaiban untuk kulit yang lebih sehat berasal dari alam.

Itulah sebabnya mereka menciptakan produk-produk yang terbuat dari bahan alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti, pewarna dan paraben. Gak heran sih kalau kini produk-produk Some By Mi menjadi produk kecantikan yang populer. Bagi Teman iStyle penggemar skincare pasti gak asing lagi dengan brand ini kan? 

Some By Mi sudah memiliki banyak varian skincare yang mana disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Nah dari banyaknya varian yang mereka miliki, K-Hub akan memberitahukan 2 skincare terfavorit dari Some By Mi. So, let’s check this out! 

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Serum 

Sumber foto: Google

Salah satu produk terfavorit yang pertama adalah Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 days miracle serum. Serum ini punya manfaat untuk membuat tekstur kulit lebih halus dan lembut dan memperkuat skin barrier.

Selain itu, serum yang mengandung  Ekstrak Centella Asiatica 14,5% dan Melaleuca Alternifolia (Pohon Teh) Air timbal 10.000ppm ini mampu untuk menenangkan kulit secara efektif dan menutrisi kulit kamu tanpa efek iritasi karena gak mengandung 20 bahan dan pewarna berbahaya.  

Dengan kandungan AHA, BHA, PHA yang terdapat ada di dalamnya, serum ini dapat memaksimalkan proses pergantian kulit sehingga tekstur kulit dapat menjadi lebih halus karena dapat sekaligus mengangkat sel mati. Cocok untuk segala jenis tipe kulit, serum ini bisa menjadi serum yang masuk di wishlist Teman iStyle!

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml

Sumber foto: Google

Gak hanya terfavorit, serum ini merupakan salah satu produk best seller dari Some By Mi, yaitu Snail Truecica Miracle Repair Serum. Ini adalah serum yang mengandung 890.000 ppm Snail Truecica yang merupakan gabungan dari ektrak musin siput hitam dan Truecica. Musin sendiri merupakan lendir siput yang dihasilkan saat siput terluka. 

Serum ini diciptakan karena ada analisis dari seorang dokter kulit bernama Fernando Bascunan yang menemukan bahwa musin dapat meregenerasi sel kulit siput yang rusak dan cangkang mereka yang pecah. Nah sedangkan siput hitam sendiri dipilih karena musin dari siput hitam memiliki kekuatan regeneratif penyembuhan kulit yang kuat hingga 6 bulan untuk bertahan selama tidur musim dingin dan gak dimiliki oleh siput lainnya. 

Ekstrak musin siput hitam dan Truecica yang terkandung dalam serum inilah yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, mengencangkan pori-pori, serta meningkatkan skin barrier. Selain itu, serum Snail Truecica ini juga mengandung ekstrak sage, kulit willow, dan Allantoin.

Kandungan kulit willow dapat berfungsi sebagai zat BHA alami yang membantu mengangkat sel kulit mati. Meskipun tekstur yang dimiliki oleh serum ini seperti lendir siput, serum ini gak meninggalkan kesan lengket dan mudah terserap ke kulit kok! Cocok untuk segala jenis kulit, serum ini wajib Teman iStyle coba! 

Nah kedua produk yang merupakan produk terfavorit yang dimiliki oleh brand Some By Mi diatas bisa Teman iStyle temukan di iStyle.id! Selain banyak diskon, iStyle.id juga memberikan promo buy 1 get 1 untuk kedua produk diatas selama waktu yang ditentukan. Jadi tunggu apa lagi? Coba dan rasakan sendiri hasilnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.