Browsing Ramadan

Model Baju Gamis Terbaru Lebaran Ini Wajib Kamu Miliki

Fashion - 31 May 2018

Siapa sih yang tidak bersemangat menunggu datangnya momen hari raya lebaran? Semua umat Muslim baik di Indonesia maupun di seluruh dunia pasti menantikan momen hari raya ini. Tentu sudah bukan rahasia lagi kalau lebaran memang identik dengan baju baru.…

Tips Makeup Cantik Natural Buat Bukber, Gak Pake Lama!

Fashion - 30 May 2018

Puasanya uda setengah bulan tapi undangan bukber udah menuhin kalendar hahaha. Ada yang kayak gitu juga gak? Saat bukber nanti, pastinya ketemu banyak teman lama kan? Walaupun sedang berpuasa, jangan sampai kamu terlihat lemah dan lesu, tampil cantik…

5 Skincare Essential Agar Wajah Tetap Lembab dan Cerah Selama Puasa!

Fashion - 29 May 2018

Beauties ! Selama bulan puasa kulit kita akan kekurangan cairan, akibatnya kondisi kulit akan berubah menjadi kering dan kusam. Selain menjaga asupan nutrisi saaat sahur dan berbuka kita juga dapat menggunakan skincare yang melembabkan dan mencerahkan…

5 Menu Diet Saat Puasa Ini Nggak Bikin Kamu Lemas

Uncategorized - 26 May 2018

Salah satu manfaat puasa selain menyehatkan tubuh adalah mengurangi berat badan. Paling banyak, berat badan kamu akan berkurang tiga kilo dalam satu bulan. Namun, ada kalanya beberapa di antara kamu ingin menargetkan berat badan turun lebih dari itu…

Pilihan Jenis Bahan Gamis Lebaran, Mana Favoritmu?

Fashion - 23 May 2018

Baju gamis sekarang sedang menjadi tren tersendiri, terutama untuk para wanita muslimah. Baju gamis banyak modelnya, mulai dari gamis yang simpel untuk kegiatan sehari-hari, sampai gamis yang punya model glamor untuk pesta dan lain sebagainya. Buat kamu…

Cantik & Modis! Ide Baju Lebaran 2018 Ini Layak Dicoba

Fashion - 22 May 2018

Hari Raya Idul Fitri alias lebaran adalah sebuah momen spesial yang sakral untuk para umat Islam. Kalau kamu adalah salah satu dari banyak orang yang menunggu datangnya hari raya lebaran ini, kamu mungkin udah bersiap-siap buat membeli aneka baju lebaran…

Intip 5 Menu Sedap untuk Berbuka Puasa yang Sehat

Foodies - 18 May 2018

Ketika berpuasa, kebanyakan orang selalu merasa lemas dalam menjalani aktivitas. Apa kamu termasuk yang seperti itu? Nah, mungkin itu diakibatkan karena makanan sahur dan berbuka. Sekarang sudah saatnya kamu berubah dan membuat menu berbuka puasa yang…

Moms, Ini 5 Tips Berpuasa Sehat untuk Ibu Hamil

Love & Life - 17 May 2018

Sudah┬átahu bagaimana tips puasa untuk ibu hamil agar badan tetap bugar dan calon bayi tetap sehat? Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu. Di bulan yang suci ini, umat muslim akan menjalani puasa selama satu bulan lamanya. Lalu bagaimana dengan…