Browsing : Fasting

Bingung Menu Buka Puasa Itu-itu Aja? Yuk Coba dan Intip Resep Ayam Kecap Spesial

Foodies - 12 June 2018

Jika berbicara mengenai menu masakan apa yang pas untuk buka puasa, maka¬†menu yang terbuat berbahan dasar ayam sudah pasti menjadi pilihan makanan yang nikmat. Pasalnyam ayam yang dimasak dengan bumbu yang pas juga ringan di lidah tentu sangat mengunggah…

Tips Merawat Bibir Saat Berpuasa

Fashion - 08 June 2018

Bulan Ramadan sudah tinggal menghitung hari banyak yang harus dipersiapkan seperti menu sahur atau bahkan urusan penampilan, sebagai wanita karir pastinya penampilan menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan bahkan saat berpuasa. Bibir kering adalah salah…

Tips Mudah Tampil Smart Casual Di Bulan Puasa

Fashion - 07 June 2018

Selama bulan puasa tentunya¬†akan banyak acara buka bersama keluarga maupun teman. Mungkin di bulan ini akan lebih baik jika kita menggunakan busana yang sopan dan lebih tertutup. Pakaian yang tertutup tidak selalu kaku atau ketinggalan jaman. Sekarang…

Tips Makeup Cantik Natural Buat Bukber, Gak Pake Lama!

Fashion - 30 May 2018

Puasanya uda setengah bulan tapi undangan bukber udah menuhin kalendar hahaha. Ada yang kayak gitu juga gak? Saat bukber nanti, pastinya ketemu banyak teman lama kan? Walaupun sedang berpuasa, jangan sampai kamu terlihat lemah dan lesu, tampil cantik…

5 Skincare Essential Agar Wajah Tetap Lembab dan Cerah Selama Puasa!

Fashion - 29 May 2018

Beauties ! Selama bulan puasa kulit kita akan kekurangan cairan, akibatnya kondisi kulit akan berubah menjadi kering dan kusam. Selain menjaga asupan nutrisi saaat sahur dan berbuka kita juga dapat menggunakan skincare yang melembabkan dan mencerahkan…

5 Produk Missha Untuk Kulit Tetap Flawless Selama Puasa

Fashion - 15 May 2018

Sudah bulan puasa lagi nih. Biasanya salah satu masalah kulit yang dihadapi saat menjalani puasa adalah kulit yang terasa kering dan kusam. Wajar sih karena saat berpuasa, tubuh kita kekurangan cairan. Makanya diperlukan perawatan kulit yang lebih maksimal…