Search Result for (G)I-DLE

60 Results

Article

Daftar Grup Kpop Comeback di Bulan Juli 2024

K-Pop Zone - 03 July 2024

Pertengahan tahun 2024 ini, beberapa grup Kpop terbesar dikabarkan mewarnai musik Kpop, nih! Dari NCT 127 sampai grup senior KARA yang dikabarkan akan reuni di tahun juga melangsungkan comeback yang mana sangat ditunggu dan dinantikan banget. Siapa saja…

Terbawa Konflik Internal HYBE, ILLIT Berhasil Meraih Perfect All-Kill dengan 'Magnetic'

K-Pop Zone - 25 April 2024

Pada tanggal 24 April, lagu debut ILLIT 'Magnetic' akhirnya menempati No.1 di chart musik utama di Korea, termasuk Melon, Genie, Bugs, VIBE dan Flo. Melampaui grup seperti (G)I-DLE dan TWS, ILLIT akhirnya menduduki posisi no. 1 di tangga musik utama…

3 Idol Kpop Dengan Backless Outfit yang Paling Fenomenal

Fashion - 08 April 2024

Menjadi Idol Kpop kerap kali menarik perhatian para penggemar bahkan warganet mulai dari mindset mereka sampai pakaian yang mereka kenakan. Gak heran kalau tren fashion sendiri sering kali berubah drastis dan kadang juga berputar dari konsep-konsep yang…

Dulunya Fans Berat, 5 Idol Kpop yang Juga Penggemar Idol

K-Pop Zone - 02 April 2024

Kebanyakkan Idol K-Pop yang saat ini sudah menjadi artis TOP pasti mempunyai sosok yang menjadi role modelnya atau karena pengaruh idol favoritnya juga. Namun, di antara mereka juga ada yang ngefans dengan idol K-Pop juga sama seperti kita di sini! Siapa…

Fun Makeup ala Kpop Idol, Patut Dicoba Banget!

Beauty - 26 March 2024

Makeup ala Kpop Idol sering dijadikan inspirasi banyak orang karena selalu menampilkan sesuatu yang baru. Nah kalau kamu ingin mencoba makeup yang fresh dan fun, well you’re on the right page. Langsung aja deh, inspirasi fun makeup ala Kpop idol…

Selalu Ikonik dan Seksi, Ini 5 Outfit (G)I-DLE di Acara Musik

Fashion - 20 March 2024

Ngomongin tentang grup KPop (G)I-DLE, apa saja yang terlintas di kepala kalian? (G)I-DLE adalah grup KPop yang populer dengan lagu TOMBOY, Nxde, QUEENCARD, dan masih banyak lagi. Selain lagu dan koreografi yang keren, (G)I-DLE juga dikenal sebagai trend…

Penampilan Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE & Wonyoung IVE MiuMiu Paris Fashion Week 2024

Fashion - 08 March 2024

It’s fashion show time! Paris Fashion Week 2024 kembali digelar dengan sederet brand-brand mewah yang menampilkan koleksi musim gugur dan dingin 2024. Penampilan ‘It Girls’ yang mana ketiganya merupakan brand ambassador untuk MiuMiu,…

Girl Power & Percaya Diri: 3 Lagu Hits (G)I-DLE yang Wajib Kamu Dengar

K-Pop Zone - 29 February 2024

(G)I-DLE merupakan girl grup besutan CUBE Entertainment yang terdiri dari Soyeon, Minnie, Miyeon, Yuqi dan Shuhua. Belakangan ini, (G)I-DLE kembali memberikan warna baru untuk lagu-lagu hitsnya. Menariknya, (G)I-DLE sering membuat lagu mengenai isu perempuan…