Istilah Tren Kecantikan Kulit Korea

Beauty - 14 May 2021

Teman iStyle yang rajin mengikuti update tentang tren kecantikan kulit Korea, pasti sudah gak asing dengan istilahnya. Seperti dewy skin, glass skin, cloudless skin, dan honey skin. Istilah-istilah dari tren kecantikan kulit ini memang identik banget…

Kulit cerah dan glowing dengan Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Beauty - 12 May 2021

Klairs adalah salah satu brand skincare asal Korea yang sudah cukup terkenal dikalangan para pecinta skincare. Teman iStyle sudah rutin dan rajin menggunakan skincare tapi merasa masih belum mendapatkan hasil yang maksimal? Nah, udah saatnya nih Teman…

Klairs Supple Preparation Facial Toner: Melembabkan dan Meremajakan Kulit Wajah

Beauty - 12 May 2021

Klairs Supple Preparation Facial Toner diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.  Toner ini juga dapat membantu merawat kulit Teman iStyle dengan meremajakan dan menghidrasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih…

Wangi Saat Lebaran, Kenali Jenis-Jenis Parfum Yuk!

Beauty - 12 May 2021

Selain tampil kece dan on fleek pas silaturahmi lebaran, Teman iStyle mesti wangi juga lho. Menggunakan pakaian terbaik yang dimiliki serta memakai parfum termasuk Sunnah. Saat hari raya Teman iStyle gak harus memakai pakaian baru, memakai pakaian lama…

Jerawat pada Kulit Sensitif? Jangan Panik, Ini Dia Rahasia Mengatasinya!

Beauty - 11 May 2021

Hai teman iStyle! Kita tahu jerawat bisa menjadi momok yang mengganggu bagi mereka dengan kulit sensitif. Tapi jangan khawatir, kita di sini untuk membantu! Dalam artikel ini, kita akan mengungkapkan rahasia mengatasi jerawat pada kulit sensitif. Jadi,…

Kulit Sensitif? Jangan Khawatir! Inilah 3 Tips Perawatan yang Akan Membuat Kamu Bercahaya

Beauty - 11 May 2021

Hai teman iStyle! Apakah kamu sering merasa cemas dengan masalah kulit sensitifmu? Jangan khawatir lagi, karena di artikel ini kami akan berbagi sepuluh tips perawatan yang akan membuat kulitmu bercahaya. Kami punya semua jawabannya mulai dari bahan…

Bikin Iri! 3 Pelembap Wajah Terbaik yang Bisa Membuat Kulitmu Glowing!

Beauty - 11 May 2021

Hai teman iStyle! Pasti kamu udah nggak sabar pengen tahu rahasia kulit wajah yang glowing dan sempurna, kan? Nah, kali ini kita bakal ngasih tau kamu lima pelembap wajah terbaik yang bisa bikin kulitmu bener-bener bikin iri! Jadi, siap-siap aja ya buat…

Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel- Membantu memperbaiki skin barrier

Beauty - 11 May 2021

Sedang ramai dibicarakan, Skintific moisturizer ini adalah gabungan dari 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit…

Popular Article