Fashion - 05 September 2018

Tutorial Makeup Praktis Buat ke Kampus

Admin - 05 September 2018
Tutorial Makeup Praktis Buat ke Kampus
Halo semuanya... Wanita dan makeup adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Penggunaan makeup selain bisa membuat penampilan terlihat menarik juga bisa menambah rasa percaya diri. Begitu juga untuk kalian mahasiswa yang setiap hari kegiatannya di kampus. Untuk para mahasiswa, kampus menjadi rumah ke dua mereka hampir semua kegiatan mulai dari belajar, kerja kelompok, sampai ngerumpi juga dilakukan di kampus. Walaupun kegiatan kalian cuma di kampus, tapi yang namanya tampil cantik dan fresh itu tetap harus dong. Makeup untuk ke kampus itu juga perlu supaya penampilan terlihat lebih menarik, wajah kalian yang lelah dan stress juga bisa tersamarkan dengan makeup dan makeup natural menjadi pilihan yang pas buat para mahasiswa. Beberapa produk ini adalah produk wajib untuk mendapatkan makeup natural yang simple dan mudah.

1. Moisturizer atau Pelembap

[caption id="attachment_8556" align="aligncenter" width="800"]Canmake Mermaid Skin Gel UV Canmake, RP 158.000[/caption] Jangan pernah lupa menggunakan pelembap setiap harinya, karena pelembap selain bisa membuat wajah lebih lembap dan sehat, pelembap juga bisa membuat makeup kalian tahan seharian. Misalnya kalian punya banyak kegiatan di outdoor kalian bisa memilih pelembab yang mengandung UV protection.

2. BB Cream

[caption id="attachment_10569" align="aligncenter" width="550"]Etude House BB Cream Etude House[/caption] BB cream adalah pilihan yang pas untuk menggantikan foundation untuk makeup ke kampus, karena bb cream ini hasilnya jauh lebih ringan di wajah dan juga bb cream ini hasilnya natural banget.

BACA JUGA : 

Wajib Coba! Full Face Makeup Dengan Produk Lokal

Ladies, Trik Jitu Ini Bisa Bikin Makeup Kamu Tahan Lebih Lama Lho

Cara Gambar Alis Untuk Pemula, Anti Gagal!

3. Pensil Alis

[caption id="attachment_10570" align="aligncenter" width="600"]The Face Shop Style My Eyebrow The Face Shop[/caption] Pensil alis juga merupakan produk wajib untuk membuat penampilan kalian terlihat lebih fresh dan menarik, untuk mendapatkan makeup yang natural kalian bisa membentuk alis mengikuti bentuk asli alis kamu dengan warna pensil alis yang natural seperti dark brown.

4. Eyeshadow

[caption id="attachment_9605" align="aligncenter" width="589"]Cathy Doll - Nude Me Smoky Eyeshadow Cathy Doll[/caption] Untuk makeup look ke kampus yang natural, kalian bisa menggunakan 1 warna eyeshadow aja dan eyeshadow berwarna nude seperti coklat atau peach menjadi pilihan yang pas.

5. Eyeliner

[caption id="attachment_9606" align="aligncenter" width="720"]Lakme Liquid Eyeliner Lakme, IDR 100,000[/caption] Untuk membuat mata terlihat lebih ekspresif, menggunakan eyeliner untuk makeup ke kampus enggak ada salahnya. Kalian bisa memilih eyeliner pensil atau eyeliner pen dengan warna hitam atau coklat tua dengan mengikuti bentuk garis mata.

VOV

6. Blush On

[caption id="attachment_10571" align="aligncenter" width="800"]Canmake Cream Cheek Canmake, IDR 128,000[/caption] Supaya wajah kalian terlihat lebih fresh, jangan lupa menggunakan blush on. Untuk mendapatkan hasil yang natural baurkan blush on tipis atau gunakan blush on yang tekstur creamy karena hasilnya lebih natural.

7. Lip Tint

[caption id="attachment_10572" align="aligncenter" width="800"]The Face Shop Lip Tint Mousse The Face Shop[/caption] Untuk riasan bibir, kalian bisa memilih lip tint, karena selain teksturnya yang ringan lip tint ini juga warnanya jauh lebih natural.  Pilih yang warnanya natural seperti pink, peach atau nude. Efek gradient lips ala Korean makeup juga bisa membuat penampilan kalian terlihat lebih menarik. Nah, buat kalian yang pengen tampil cantik dan menarik saat ke kampus, kalian bisa ngintip makeup tutorial di atas ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/tutorial-makeup-praktis-buat-ke-kampus/

Comments

You must Register or Login to post a comment.