Fashion - 06 August 2018

Contek 5 Outfit Fashionable Ala Drama Korea

Admin - 06 August 2018
Contek 5 Outfit Fashionable Ala Drama Korea
Yang sering nonton drama Korea pernah gak sih kepengen beli barang- barang yang di pakai di drama yang kalian tonton? Personally, aku sering banget mencari  yang serupa, entah kosmetik, aksesoris, baju, dll. Fashion mereka yang variatif dan inspiratif menjadi salah satu daya tarik dari buat nonton K-Drama. Salut banget sama stylist-nya yang bisa styling hingga bring up the character. Oh iya ngomongin soal fashion, kali ini aku akan membahas  beberapa look dari K-Drama yang bisa inspirasi look kamu. Selamat mencoba!

1. Comfy Casual ala Yoon So Rim di The Liar and His Lover

Pertama, buat kalian yang suka simple alias gak ribet style, Joy ini pas banget. Mengenakan t-shirt dipadukan dengan skirt jeans dan sneakers  membuat penampilan jadi lebih sporty. Style ini sangat comfy tapi at the same time look stylist. Sebenarnya style ini banyak digunakan oleh para wanita di Korea saat mereka sedang jalan-jalan loh.

2. Feminim ala Kim Min So di Why Secretary Kim

Jika ingin tampil lebih feminim ala “femme fatale”, bisa nih nyontek gaya Park Min Young (Kim Min So) di drama Why Secretary Kim. Memadukan kemeja dengan skirt , simple accessories dan tak lupa heels dengan warna senada yang bikin penampilannya makin wow.  Style ini bisa ditiru buat yang kerja maupun yang kuliah.

BACA JUGA : 

Trend Alert! Model Baju Kekinian Ini Bikin Kamu Mirip Artis Korea

Banyak Diminati, 5 Midi Dress Korea Ini Wajib Kamu Punya!

Mengintip Isi Album 2018 Super Junior REPLAY Edisi Korea

3. Preppy ala Choi Michaela di About Time / A Moment I want To Stop

Karakter Lee Sung Kyung (Choi Michaela) di drama “About time/ A Moment I want To Stop” kerap kali mengenakan preppy dress, dan sweater.  Meski hanya dua must have items-nya, look-nya kelihatan manis, bisa nih diterapkan buat nge-date atau hang out bareng teman di akhir pekan.

4. Chic Look ala Lee Bo Na di The Heirs

Memang di drama The Heirs Krystal (Lee Bo Na) tidak mengenakan turtle neck. Tetapi  style ini inspirate by her style di drama itu.  Turtle neck kerap kali digunakan saat musim gugur , hangat tapi tetap stylish. Tentunya kita juga bisa mengenakannya dengan memilih bahan seperti lace atau chiffon (supaya gak panas). Look ini sukses bikin kamu terlihat lebih cantik. Anw, Sudah mirip Krystal belum nih?

5. The Summer Look ala Ra Eun Ho di School 2017 & Red Flavor (Red Felvet)

Well, look terakhir gak hanya terinspirasi dari Seejong (Ra Eun – Ho) di drama school 2017, tetapi juga dari lagunya Red Velvet (Korean Girlband) berjudul “Red Flavor”. Off shoulder atau Sabrina memang lagi booming apalagi  menjelang musim panas seperti saat ini, banyak artis- artis mengenakannya. Tinggal dipadukan dengan rok atau dengan celana pendek. Oh iya, skirt yang aku pakai ini namanya tennis skirt dan dipopulerkan oleh Girlband Korea – F(X). Topinya untuk menambahkan kesan chic outfitnya. Gimana? Hanya dengan mix and match bisa tampil stylish ala artis di drama Korea. So mana nih style yang jadi favoritmu?

Sumber: https://blog.istyle.id/contek-5-outfit-fashionable-ala-drama-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.