Foodies - 26 July 2018

Menikmati Sore di Cafe Mignon Hapjung Station, Korea

Admin - 26 July 2018
Menikmati Sore di Cafe Mignon Hapjung Station, Korea
Seperti di Indonesia terutama Jakarta, di Korea juga cukup banyak lho cafe-cafe lucu yang menjamur. Nah, kali ini aku mau tulis review Mignon Cafe yang ada di dekat stasiun Hapjung, Seoul. Letaknya tidak jauh dari stasiun Hapjung line 2, exit 8 atau 9. Kita tinggal jalan kaki sekitar 10-15 menit dari sana.

Cafe Mignon Soyh Korea

Cafe ini terkenal dengan kue tart-nya. Saking terkenalnya, pengunjung biasa membeli tart untuk dibawa pulang dan dijadikan oleh-oleh buat orang tua, atau teman. Beragam jenis tart ada di sini mulai dari egg tart yang paling umum, tart rasa buah-buahan, tart rasa shrimp, pork, dan masih banyak lagi rasa lainnya. Harga tart antara 2500-4000 won. Selain itu, tersedia juga daily menu yang menyediakan paket minuman seperti kopi atau minuman soda dengan tart yang harganya sekitar 7000-8000 won.

Cafe Mignon Korea

Untuk cara pemesanannya kita bisa pesan di pintu masuk sebelum mengambil tempat duduk di dalam. Kita bisa memilih langsung kue tart yang mau kita pesan sesuai dengan rasa dan selera yang diinginkan.

Cafe Mignon Korea

Sebelumnya, aku pernah mencoba rasa shrimp dan pork yang waktu itu dibeliin sama temanku. Kalau diingat-ingat, rasanya lumayan enak dan bikin aku makin antunsias waktu datang langsung ke Cafe Mignon. Area cafe cukup luas dengan 2 lantai yang suasananya sangat nyaman, pengunjung ramai tetapi tidak terlalu berisik. Jadi, aku dan teman-teman masih bisa enjoy menikmati kue tart sambil mengobrol di sana selama hampir 3 jam.

BACA JUGA : 

Resep dan Cara Mudah Membuat Topokki Khas Korea

Mencoba Uniknya Layanan Food Delivery Di Korea

Surga 27 Jenis Cheesecake Ada di C27 Korea

Cafe Mignon Korea

Nah, kali ini aku pesan tart rasa orange dan coklat. Untuk rasa coklat tidak terlalu beda dengan rasa tart coklat pada umumnya yaitu enak :). Kalau orange tart, rasanya lebih spesial. Di atas tart ada buah jeruk asli yang ditaburi chocolate chip. Di dalam tart-nya sendiri ada cream yang membuat rasanya istimewa dan enak.

Cafe Mignon Tart

Orange Tart Cafe Mignon

Jadi, dari tempat sampai ke rasa makanannya menurut aku oke. Suasana yang nyaman ditemani kue tart yang enak dan kopi sangat pas untuk bersantai sambil mengobrol bersama teman. Aku rekomendasikan banget Cafe Mignon buat teman-teman yang mengunjungi daerah Hapjung. ^^

Sumber: https://blog.istyle.id/menikmati-sore-di-cafe-mignon-hapjung-station-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.