Men - 19 July 2018

Macam-macam Celana Gym Pria yang Bikin Gaya Makin Sporty

Admin - 19 July 2018
Macam-macam Celana Gym Pria yang Bikin Gaya Makin Sporty
Hadirnya tren athleisure membuat pakaian olahraga menjadi bagian dari fashion sehari-hari. Belakangan ini pun pengaruh kain hi-tech, bahan pakaian yang lentur, dan sepatu olahraga semakin dilirik oleh banyak orang, hingga digunakan sebagai outfit kerja. Menurut The Society for Human Resource Management, presentase kantor yang mengizinkan karyawannya mengenakan pakaian santai meningkat sebanyak 44% di tahun 2016. Nah, kamu sendiri tipikal karyawan yang mana nih? Lebih suka berpakaian santai dengan jogger pants atau formal? Nyatanya, pakaian olahraga kini memang bisa dipakai buat di luar tempat gym dan terasa nyaman jika digunakan untuk hang out atau bahkan pergi ngantor. Berikut iSTYLE kasih rekomendasi celana gym untuk pria yang bikin kamu terlihat semakin sporty dan athleisure!

1. Celana Jogger Giordano, IDR 379,000

[caption id="attachment_9028" align="aligncenter" width="800"]Celana Jogger Giordano SHOP Giordano[/caption] [caption id="attachment_9029" align="aligncenter" width="800"]Celana Jogger Giordano SHOP Giordano[/caption] Celana jogger tidak lagi hanya dipakai saat ngegym atau lari tapi juga cukup trendi untuk jadi outfit sehari-hari kamu. Potongannya yang bagus dan bahan berkualitas yang dipakai masih memungkinkan untuk berolahraga dengan gaya. Celana jogger dari Giordano ini cocok untuk melengkapi outfit sporty kamu.

2. Celana Pendek Nike, IDR 649,000

[caption id="attachment_8575" align="aligncenter" width="800"]Celana pendek Nike SHOP Nike[/caption] [caption id="attachment_9030" align="aligncenter" width="800"]Celana pendek Nike SHOP Nike[/caption] Aktivitas gym kamu makin gaya dengan celana pendek As 5 dari Nike. Dilengkapi dengan panel mesh untuk ventilasi optimal saat olahraga. Terbuat dari bahan dry-fit yang nyaman digunakan dengan detail kantong samping yang fungsional. Celana gym dari Nike ini juga kece jika digunakan sebagai outfit santai kamu sehari-hari.

BACA JUGA :

Tampil Cool Ala Street Style Dengan Celana Jogger

Selain Adidas, 5 Celana Training Ini Perlu Diperhitungkan, Guys

7 Celana Chino Paling Nyaman Digunakan Sehari-hari

Celana gym pria sporty

3. Celana Training Nike, IDR 1,229,000

[caption id="attachment_9031" align="aligncenter" width="800"]Celana Training Nike SHOP Nike[/caption] [caption id="attachment_8572" align="aligncenter" width="800"]Celana training Nike SHOP Nike[/caption] As Terrain Woven Pants dari Nike ini mendukung penampilan athleisure kamu secara maksimal. Celana gym bermodel smart jogger pants ini terbuat dari katun berkualitas yang nyaman dipakai. Padukan dengan polo shirt atau kemeja untuk tampil lebih formal.

4. Celana Jersey Nike, IDR 399,000

[caption id="attachment_9032" align="aligncenter" width="800"]Celana Pendek Nike SHOP Nike[/caption] [caption id="attachment_8571" align="aligncenter" width="800"]Celana Jersey Nike SHOP Nike[/caption] Celana gym  As M Nsw Short Jsy Club dari Nike ini terbuat dari bahan jersey yang nyaman dan adem saat digunakan untuk olahraga maupun beraktivitas sehari-hari. Modelnya yang simple dan trendi cocok dipadukan dengan kaos dan sneaker favoritmu. Featured image by aidashoreditch

Sumber: https://blog.istyle.id/macam-macam-celana-gym-pria-yang-bikin-gaya-makin-sporty/

Comments

You must Register or Login to post a comment.