Fashion - 24 July 2018

Tampil Elegan Saat Ke Kantor Dengan 5 Model Baju Batik Kerja

Admin - 24 July 2018
Tampil Elegan Saat Ke Kantor Dengan 5 Model Baju Batik Kerja
Batik adalah busana yang paling aman untuk beragam suasana kerja. Selain bikin penampilan tampak elegan, busana batik juga memancarkan aura kecantikan wanita Indonesia. Kini, ada banyak ragam motik dan model busana batik yang begitu memikat. Agar tidak terkesan monoton dengan model batik yang itu-itu saja, coba cek beberapa pilihan model baju batik berikut untuk tampil anggun dan elegan saat ngantor!

1. Wrap Dress

[caption id="attachment_8564" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik - Asana Batik SHOP Wrap Dress[/caption] [caption id="attachment_9170" align="aligncenter" width="800"]Baju Batik - Asana Batik SHOP Wrap Dress[/caption] Dress batik dengan model cross knot ini dipadukan dengan katun hitam yang elegan. Membuatmu terlihat anggun jika dipadukan dengan sepatu kitten heels yang manis.

2. Jaket Batik

[caption id="attachment_8565" align="aligncenter" width="800"]Jaket Batik Kombinasi - Batik Aksen Tropis SHOP Batik Aksen Tropis[/caption] [caption id="attachment_9171" align="aligncenter" width="800"]Jaket Batik - Batik Aksen Tropis SHOP Batik Aksen Tropis[/caption] Jaket batik kombinasi berwarna biru navy ini akan membuatmu terlihat seperti wanita karir modern yang anggun dan elegan. Modelnya simple namun memberikan kesan modern yang kuat pada detail zipper di bagian tengah. Padukan dengan celana berwarna putih atau hitam agar kamu semakin chic.

BACA JUGA : 

Didesain Lebih Modern, 5 Model Dress Batik Ini Banjir Peminat Lho!

Alleira Batik Hadir Eksklusif Di iLOTTE

Macam-macam Model Dress Batik yang Nggak Bakal Bikin Kamu Bosan

Diskon Jaket Pria & Wanita

3. Zipper Dress

[caption id="attachment_8563" align="aligncenter" width="800"]Zipper Dress Batik - Batik Pria Tampan SHOP Zipper Dress[/caption] [caption id="attachment_9173" align="aligncenter" width="800"]Zipper Dress - Batik Pria Tampan SHOP Zipper Dress[/caption] Koleksi Batik Pria Tampan ini menampilkan model yang classic namun tetap tampak elegan dengan motif yang indah. Cocok digunakan untuk acara formal dan pertemuan besar. Tampil elegan sambil melestarikan budaya Indonesia pasti jadi nilai tambah untukmu.

4. Outerwear Batik

[caption id="attachment_8567" align="aligncenter" width="800"]Luaran Batik - Asana Batik SHOP Outerwear Batik[/caption] [caption id="attachment_9174" align="aligncenter" width="800"]Luaran Batik - Asana Batik SHOP Outerwear Batik[/caption] Luaran berdesain stylish memberikan penampilan yang fresh dengan model modern yang nggak membosankan. Motifnya elegan dan membuatmu terlihat anggun dengan aksen ruffle pada kedua lengan. Padukan dengan celana skinny atau celana 3/4 berwarna gelap.

5. Blouse Batik

[caption id="attachment_8566" align="aligncenter" width="800"]Blouse Batik - Asana Batik SHOP Blouse Batik[/caption] [caption id="attachment_9175" align="aligncenter" width="800"]Blouse Batik SHOP Blouse Batik[/caption] Sederhana dan anggun. Atasan batik navy ini cocok digunakan untuk penampilan casual dan sleek saat ngantor. Model batiknya simple serupa dengan kaos dan motifnya manis dengan kombinasi warna merah dan biru navy. Untuk tampil kasual, atasan batik ini cocok digunakan dengan celana jeans dan sneakers kamu. Untuk tampil chic dan anggun, kamu bisa memadukannya dengan flare pants berwarna putih atau hitam. Temukan lebih banyak model baju batik kerja hanya di iLOTTE.com.

Diskon Baju Kerja

Sumber: https://blog.istyle.id/tampil-elegan-saat-ke-kantor-dengan-5-model-baju-batik-kerja/

Comments

You must Register or Login to post a comment.