Fashion - 10 July 2018

Nyaman dan Kece, Running Shoes Ini Cocok Dipadukan dengan Outfit Apa Saja

Admin - 10 July 2018
Nyaman dan Kece, Running Shoes Ini Cocok Dipadukan dengan Outfit Apa Saja
Walaupun kamu bukan tipe cewek sporty, ternyata running shoes selalu bisa jadi pilihan go-to-shoe kamu lho. Karena sebenarnya, running shoes termasuk jenis sneaker yang cocok dipadukan dengan outfit apa saja. Awalnya, running shoes dilirik karena memang fungsinya yang dibuat senyaman mungkin untuk menempuh jarak jauh dengan lebih mudah dan terhindar dari cidera. Namun karena desain sepatunya yang stylish, running shoes kini menjadi bagian dari gaya hidup dan street style. Running shoes menjadi sepatu yang difavoritkan oleh kalangan millennial karena sepatu ini nggak hanya membuat kamu keren tapi juga super duper nyaman. Sekarang inovasi pembuatan running shoes pun sudah semakin canggih hingga bisa menciptakan sepatu yang begitu ringan seperti serasa memakai kaos kaki. Wuih, keren kan? Berikut iSTYLE mau bagikan nih beberapa pilihan running shoes terbaik dari iLOTTE. Check these out!

1. Skechers GOrun Mojo - IDR 399,500

[caption id="attachment_8824" align="aligncenter" width="800"]Skechers GOrun Mojo SHOP Skechers GOrun Mojo[/caption] Running shoes dari Skechers ini  cocok dipadukan dengan outfit andalanmu seperti jeans, kaos, rok, atau dress minimalist. Yang paling penting, Skechers GoRun Mojo sangat nyaman dipakai karena memiliki bantalan empuk dan bahan mesh dengan sirkulasi udara yang baik.

2. Asics Nitrofuze 2 - IDR 839,900

[caption id="attachment_8825" align="aligncenter" width="800"]Asics Nitrofuze 2 SHOP Asics Nitrofuze 2[/caption] Running shoes dari Asics ini adalah perpaduan kece antara gaya dan fungsinya yang dinamis. Dilengkapi dengan fitur fuzeGEL di bagian midsole untuk kenyamanan ekstra, Asics Nitrofuze juga membuatmu tampil gaya tak hanya saat lari.

BACA JUGA : 

Catat! 5 Kesalahan Ini Seringkali Dilakukan Saat Membeli Running Shoes

Tak Hanya Nike, 3 Sneakers Wanita Ini Recommended Juga Lho

Monokrom atau Colorful? Cek Tren Sneakers Pria di Tahun 2018

Running Shoes Promo

3. FILA Women Jogging Shoes Proneon - IDR 519,920

[caption id="attachment_8826" align="aligncenter" width="800"]FILA Women Jogging Shoes Proneon SHOP FILA[/caption] Running Shoes dari FILA ini cocok banget digunakan ketika kamu ingin bergaya 90'an. Perpaduan warna pastel pada design-nya membuat outfit kamu terlihat super chic.

4. Nike Women Downshifter - IDR 749,000

[caption id="attachment_8548" align="aligncenter" width="1200"]Nike Women Downshifter SHOP Nike Women[/caption] Simple dan sleek. Itulah kesan pertama yang muncul ketika melihat running shoes dari Nike ini. Fiturnya yang super nyaman didukung dengan desain modis, running shoes ini sangat pas dipadukan dengan outfit monochrome kamu.

5. New Balance Fresh Foam Cruz Sport - IDR 539,400

[caption id="attachment_8547" align="aligncenter" width="1000"]New Balance Fresh Foam Cruz Sport SHOP New Balance[/caption] Running shoes dari New Balance ini benar-benar menawarkan kenyamanan yang sesungguhnya. Teknologi bantalan Fresh Foam-nya membuatmu serasa hanya memakai kaos kaki saja. Desainnya yang minimalis dan stylish pun cocok dipadukan dengan outfit santai kamu untuk ke kampus atau ngantor. Lihat lebih banyak koleksi running shoes yang super nyaman dan kece untuk dipadukan dengan outfit apa saja hanya di iLOTTE.

Sumber: https://blog.istyle.id/nyaman-dan-kece-ini-running-shoes-yang-cocok-dipadukan-dengan-outfit-apa-saja/

Comments

You must Register or Login to post a comment.