Fashion - 16 July 2018

Macam-macam Model Dress Batik yang Nggak Bakal Bikin Kamu Bosan

Admin - 16 July 2018
Macam-macam Model Dress Batik yang Nggak Bakal Bikin Kamu Bosan
Sebagai wanita Indonesia, kita harus merasa bangga menggunakan batik dalam pakaian sehari-hari karena batik adalah karya anak bangsa yang harus kita lestarikan. Jenis kain tradisional ini juga sudah mendunia dan dikreasikan secantik mungkin sehingga tidak lagi membawa kesan kuno bagi yang mengenakannya. Di sini, iSTYLE coba merangkum model-model dress batik yang nggak bakal bikin kamu bosan, apalagi merasa ketinggalan jaman. Mulai dari semi-formal untuk menemani kegiatan sehari-hari kamu hingga dress formal yang akan membuatmu tampil modis dan anggun dalam pesta. Check these out, Ladies!

Dress Batik Modern Model A Line

[caption id="attachment_8369" align="aligncenter" width="800"] SHOP Astari Batik[/caption] [caption id="attachment_8917" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Formal SHOP Astari Batik[/caption]

Mini dress batik ini merupakan batik cap nusantara bernuansa monokrom. Kombinasi warna merah dan putihnya cocok di warna kulit gelap dan terang, Material katunnya juga nyaman digunakan sehari-hari untuk pergi ke kantor.

Dress Batik Model Drapery

[caption id="attachment_8919" align="aligncenter" width="800"]Luire Dress Formal Batik SHOP Luire[/caption] [caption id="attachment_8918" align="aligncenter" width="800"]Luire Dress Tosca SHOP Luire[/caption] Batik print dengan model drapery ini sangat cantik digunakan untuk acara formal. Baik itu untuk pesta dengan kolega kerja ataupun menghadiri pesta pernikahan. Warna tosca yang cerah membuat penampilanmu jadi segar dan menawan ditambah aksen boat neckline yang menambah kesan elegan.

BACA JUGA : 

Indahnya Koleksi Ala Paris dari Alleira Batik

Intip Gaya Stylish dan Fresh Menyambut Hari Batik

Didesain Lebih Modern, 5 Model Dress Batik Ini Banjir Peminat Lho!

Lovadova Indonesia

Dress Batik Motif Etnik

[caption id="attachment_8366" align="aligncenter" width="800"] SHOP House of Kain[/caption] [caption id="attachment_8920" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Motif Etnik SHOP House of Kain[/caption] Terbuat dari katun yang nyaman, dress batik motif etnik ini memberikan kesan simple namun anggun untuk outfit formal kamu. Dengan model lengan 3/4 dan detail kerah v-neck membuat kamu semakin terlihat feminin dan tentu tidak membosankan. Pastikan melengkapi style batik ini dengan sepasang sepatu high heels.

Dress Batik Model Sleeveless

[caption id="attachment_8921" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Sleeveless SHOP Anakara[/caption] [caption id="attachment_8924" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Modern SHOP Anakara[/caption] Dress batik akan terasa lebih modern dan mempesona dalam model sleeveless atau tanpa lengan. Kombinasi multiwarna akan membuatmu terlihat stand out dalam nuansa tradisional. Perpaduan model kerah square dan A-line tampak pas untuk penampilan formal saat menghadiri acara pernikahan ataupun sekedar pesta kasual.

Dress Batik Model Oriental

[caption id="attachment_8922" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Model Oriental 1 SHOP House of Kain[/caption] [caption id="attachment_8923" align="aligncenter" width="800"]Dress Batik Model Oriental SHOP House of Kain[/caption] Dress batik model oriental yang memiliki aksen kerah sanghai memberikan kesan simple dan anggun untuk penampilan kamu. Modelnya yang sederhana bisa dikenakan sebagai daily outfit. Kamu akan terlihat modis dan tidak berlebihan dalam dress ini. Yuk berani tampil anggun dengan dress ini!

Fashion Promo iLOTTE

Sumber: https://blog.istyle.id/model-dress-batik-yang-nggak-bakal-bikin-kamu-bosan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.