Men - 13 June 2018

Tips Berpenampilan Menarik Buat Para Cowok Pada Saat Berlibur!

Admin - 13 June 2018
Tips Berpenampilan Menarik Buat Para Cowok Pada Saat Berlibur!
Summer is coming, Holiday is calling!! Siapa di sini yang udah punya rencana untuk liburan? Kalau iya, artinya sekarang kalian sudah saatnya berkemas! Merencanakan pakaian yang akan kita bawa saat liburan merupakan salah satu to-do-list yang harus kita lakuin. Ga cuma cewe doang yang harus stylish dan terlihat menarik saat berliburan. Tentunya cowo juga harus memperhatikan gaya agar terlihat lebih menarik. Berikut tips tips untuk kalian para cowo supaya terlihat lebih menarik saat liburan.

1. KACAMATA HITAM

[caption id="attachment_7162" align="aligncenter" width="729"] Kacamata hitam tentu ga boleh kalian lewatin. Mengingat nggak terlalu banyak aksesoris yang bisa dipake sama cowo. Buat kalian yang ingin berlibur ke daerah tropis, kacamata hitam ini wajib banget kalian bawa. Selain untuk membuat penampilan kalian makin keren, kacamata hitam ini juga bisa melindungi mata kalian dari sinar UV. Jadi kalian tinggal cari model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kalian.[/caption]

2. TAS SELEMPANG

[caption id="attachment_7166" align="aligncenter" width="729"] Tas selampang wajib juga kalian bawa. Selain jenis tas ini lagi trend banget, tas selempang juga bisa menjadi salah satu fashion accessoris yang bisa bikin penampilan kalian jadi jauh lebih keren. Kalau mungkin tas ransel bisa bikin punggung jadi berkeringat dan ga nyaman, tas selempang ini bisa jadi salah satu pilihan untuk dibawa saat berlibur. 
Dengan tas selempang ini kalian bisa bawa semua perlengkapan kalian juga seperti handphone, dompet, charger, sampai powerbank. Jadi kalian tinggal pilih tas yang sesuai dengan outfit kalian hari itu.[/caption]

BACA JUGA : Selain Backpack, Coba 3 Tas Ini Buat Gaya Kasual

Tas Travel dan Mudik

3. WAX

[caption id="attachment_7163" align="aligncenter" width="726"] Siapa bilang cowo ga bisa mengalami bad hair day? Solusi rambut yang ga bakalan bad hair day saat berlibur adalah wax! Nah wax ini juga menjadi salah satu barang yang wajib banget dibawa cowok cowok kalau lagi berlibur supaya terhindar dari bad hair day dan tampil oke seharian.
Kalian bisa bawa wax yang ukuran travel size yang mudah di bawa kemana-mana. Dan satu tips, kalian pake wax dalam keadaan rambut kering ya supaya bentuk rambutnya tahan lama. Dan pakai secukupnya aja ya jangan sampe rambut kalian terlihat lepek dan lengket.[/caption]

4. PAKAIAN BERMOTIF

[caption id="attachment_7164" align="aligncenter" width="731"] Bagi kalian yang ga gitu ngerti fashion dan bosen dengan motif polos, ga ada salahnya kalian coba gaya yang berbeda dengan menggunakan pakaian bermotif. Kalian bisa pake motif kotak-kotak atau garis-garis supaya penampilan kalian jauh lebih keren.
Kalau kalian berlibur ke daerah tropis, bahan baju juga perlu diperhatikan. Supaya berlibur tetap nyaman, kalian bisa memilih kemeja atau kaos dengan bahan katun yang lembut dan menyerap keringat agar nyaman dipakai seharian.[/caption]

BACA JUGA : Wajib Dicoba! 5 Tips Cerdas Mengenakan Kemeja Motif

5. CELANA YANG NYAMAN

[caption id="attachment_7165" align="aligncenter" width="725"] Jika sudah memilih pakaian yang tepat, kalian juga harus memilih celana yang nyaman untuk dibawa berlibur. Jika kalian akan berlibur ke daerah tropis, kalian harus memilih bahan celana yang ga bikin gerah. Hindari pakai jeans yang terlalu tebal. Kalian bisa memilih bahan katun yang nyaman dibuat berjalan dan bergerak seharian. 
Pilihan warna celanapun sangat penting. Kalian bisa membawa celana yang berwarna netral seperti hitam, coklat tua, dan putih yang masuk ke segala macam warna pakaian.[/caption] Nah itu dia tips-tips untuk berpenampilan menarik buat kalian para cowok pada saat berlibur! Sekarang kalian sudah siap untuk berlibur! HAPPY HOLIDAY!

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-berpenampilan-menarik-buat-para-cowok-pada-saat-berlibur/

Comments

You must Register or Login to post a comment.