Fashion - 30 May 2018

Tips Makeup Cantik Natural Buat Bukber, Gak Pake Lama!

Admin - 30 May 2018
Tips Makeup Cantik Natural Buat Bukber, Gak Pake Lama!
Puasanya uda setengah bulan tapi undangan bukber udah menuhin kalendar hahaha. Ada yang kayak gitu juga gak? Saat bukber nanti, pastinya ketemu banyak teman lama kan? Walaupun sedang berpuasa, jangan sampai kamu terlihat lemah dan lesu, tampil cantik is a must! Nah berikut ini aku akan share gimana caranya untuk bisa tampil cantik natural dengan makeup, tapi tanpa memakan waktu yang lama alias cepat dan mudah! Baca sampai habis ya.

1. Pelembab

Pertama yang harus dipastikan adalah untuk WAJIB menggunakan pelembab. Saat berpuasa, biasanya kulit akan gampang kering karena yaaa namanya juga puasa yeee kaaan, gak minum sis di siang bolong.

2. Sunblock

Wah ini nih WAJIB nomor 2! Apalagi kalau kamu kerja di ruang ber-AC! Kerja di dalam ruangan ber-AC sama bahayanya dengan kerja outdoor yang langsung terkena sinar matahari. Jadi pastikan kulit kamu sudah mendapat perlindungan dahulu ya dari sunblock favoritmu.

3. Concealer

Biasanya kalau lagi puasa, mulai banyak yang begadang karena takut sahurnya terlewatkan hahaha. Duh jangan sampai mata panda mengganggu penampilan ya! Cover dulu dengan concealer. Pastikan concealernya yang ada hint orangenya, supaya benar-benar menyamarkan dark circle under your eye ya.

4. Bedak Tabur

Jangan lupa untuk kunci makeupnya dengan menaburkan bedak tabur ke seluruh wajah dengan kuas dan cara tap-tap saja. Bedak tabur dipercaya dapat menyerap minyak berlebih dan membuat tampilan riasan wajah lebih sempurna.

5. Lipstick

Jangan lupa! Setelah alis dan eyeliner beres, langsung gunakan lipstick dengan warna favorit. Ada baiknya sih untuk memilih warna yang natural dan tidak terlalu menor. Biar gak jadi pusat perhatian hahahah. Dari semua step itu, step yang paling penting untuk kondisi kulitku adalah pemakaian sunblock. Apalagi kalau sedang berpuasa! Wah kulitku pasti bakalan kering banget ditambah kerja di ruangan ber-AC. Untuk mengantisipasi kulit kering, minum air putih yang banyak saat sahur dan menggunakan sunblock is a must! Semoga tutorial dan beauty tips ini berguna ya buat kalian. Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman kalian ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-makeup-cantik-natural-buat-bukber-gak-pake-lama/

Comments

You must Register or Login to post a comment.