Fashion - 02 July 2018

Tak Hanya Nike, 3 Sneakers Wanita Ini Recommended Juga Lho

Admin - 02 July 2018
Tak Hanya Nike, 3 Sneakers Wanita Ini Recommended Juga Lho
Biasanya para wanita tidak pernah mengabaikan alas kaki ketika akan berolahraga. Untuk olahraga seperti jogging dan gym, ada baiknya kalau kamu tidak memakai sepatu olahraga sembarangan. Di Indonesia sendiri sepatu olahraga sangat diminati. Ada beragam jenis dan merk sepatu olahraga yang bisa menjadi pilihan. Selain Nike yang paling populer, ada berbagai brand ternama lainnya yang bagus dan recommended lho. Langsung saja simak sneakers wanita rekomendasi iSTYLE berikut.

1. New Balance 420 Revlite

[caption id="attachment_8450" align="aligncenter" width="800"]New Balance 420 Revlite Slip On SHOP iLOTTE.com
New Balance[/caption] Diciptakan dengan siluet ramping serta konstruksi mesh bootie dan garis sederhana, sneakers berwarna millennial pink ini sangat keren. Terbuat dari bahan heathered yang memberikan sentuhan sporty dengan bahan insole yang super nyaman . Untuk desain terdapat detail metalik di bagian tumit dan logo N yang menambah statement tersendiri. [caption id="attachment_8451" align="aligncenter" width="800"]New Balance 420 Revlite Slip On SHOP iLOTTE.com
New Balance[/caption]

2. Asics Nitrofuze 2

[caption id="attachment_8452" align="aligncenter" width="800"]Asics Nitrofuze 2 Women Running Shoes SHOP iLOTTE.com
Asics[/caption] Seri Nitrofuze 2 ini terlihat sangat segar dengan menggabungkan antara gaya dan fungsi sehingga lebih sempurna. Dilengkapi dengan fitur upper dan desain modern di bagian siluet yang ramping. Fitur fuzeGEL di bagian midsole membuat sneakers ini sangat nyaman. Sepatu satu ini sangat cocok untuk para pelari muda yang aktif dan ingin tampil menarik lho.

3. Asics Gel-Contend 4

[caption id="attachment_8453" align="aligncenter" width="800"]Asics Gel-Contend 4 SHOP iLOTTE.com
Asics[/caption] Sebagai pemula, kamu bisa mencoba sepatu lari harian yang satu ini. Gel Conted 4 ini sangat ideal untuk pelari jarak pendek dengan fungsi serbaguna sertamemiliki bantalan luar biasa. Ada fitur midcage berlapis yang didesain dengan memberikan dukungan stabilitas dan upper. Tak hanya itu, sockliner Ortholite tetap memastikan kakimu nyaman meskipun digunakan sepanjang hari. [caption id="attachment_8454" align="aligncenter" width="800"]Asics Gel-Contend 4 SHOP iLOTTE.com
Asics[/caption] Oke kalau ingin tampil lebih trendi saat olahraga, langsung cek berbagai koleksi sneakers wanita di iLOTTE.com, online shopping mall pertama di Indonesia.

Planetsports

Sumber: https://blog.istyle.id/tak-hanya-nike-3-sneakers-wanita-ini-recommended-juga-lho/

Comments

You must Register or Login to post a comment.