Fashion - 30 April 2018

Rahasia Kulit Wajah Tampak Awet Muda Dari Missha

Admin - 30 April 2018
Rahasia Kulit Wajah Tampak Awet Muda Dari Missha
Produk kecantikan Korea memang punya banyak keunggulan. Selain bisa bikin kulit terlihat flawless, produk beauty asal Korea juga jadi rahasia kulit wajah tampak awet muda. Salah satunya adalah Missha. Korean beauty brand ini punya rangkaian produk Time Revolution yang fokus pada pencegahan penuaan dini. Missha Time Revolution terdiri dari beberapa skincare super lengkap seperti cleanser, serum, essence, toner, cream sampai masker. Favorit iSTYLE yang terbaru adalah Time Revolution Bridal Cream. Cream dengan packaging mewah yang punya berbagai manfaat ajaib buat kulit wajah terutama dalam hal anti aging. Ingin kulit wajah tampak awet muda? Simak dulu 4 kelebihan Time Revolution Bridal Cream Blooming Tone Up dari Missha di bawah ini.

1. Memberikan Vitalitas Ke Kulit

Time Revolution Bridal Cream Blooming Tone Up hadir dalam bentuk krim berwarna pink dengan kandungan Calamine yang membantu memberikan warna kulit yang alami dan cerah.

Rahasia awet muda Missha

2. Cocok Untuk Kulit Sensitif

Untuk pemilk kulit sensitif tidak perlu khawatir karena Calamine yang terkandung pada Time Revolution Bridal Cream Blooming Tone Up bisa menenangkan kulit secara alami. Sehingga kulit bebas dari iritasi.

BACA JUGA : Ingin Cantik Flawless? 7 Brand Korea Ini Lagi Sale Lho

Rahasia awet muda

3. Mencerahkan Kulit Dengan Vitalitas

Salah satu tanda penuaan dini adalah kulit yang mulai terlihat kusam. Dengan penggunaan Time Revolution Bridal Cream Blooming Tone Up secara rutin pada pagi dan malam hari akan membantu memberikan warna kulit yang cerah alami sehingga tetap terlihat sehat.

4. Memberi Kelembapan Maksimal

Time Revolution Bridal Cream Blooming Tone Up diciptakan dengan Cotton Moist System yang akan menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama. Sistem ini memberikan kelembapan secara efektif ke semua bagian kulit wajah.

Sumber: https://blog.istyle.id/rahasia-kulit-wajah-tampak-awet-muda-dari-missha/

Comments

You must Register or Login to post a comment.