K-Entertainment - 10 June 2018

Hobi Jalan-Jalan? Ini 5 Tempat Liburan Lebaran di Bandung Paling Seru

Admin - 10 June 2018
Hobi Jalan-Jalan? Ini 5 Tempat Liburan Lebaran di Bandung Paling Seru
Berlibur adalah kegiatan yang paling digemari oleh kamu dan keluarga. Apalagi jika kamu mempunyai buah hati yang menggemaskan. Sudah dipastikan si kecil akan senang jika diajak liburan saat lebaran. Kalau kamu tertarik untuk menghabiskan waktu libur lebaranmu di Bandung bersama si kecil, kamu bisa datang ke tempat-tempat rekomendasi liburan lebaran berikut ini.

1. Kebun Binatang

Kebun binatang Bandung

Siapa sih yang nggak suka melihat berbagai macam binatang? Selain mendidik dan mengenalkan banyak satwa ke si kecil, kebun binatang dapat dijadikan tempat berlibur yang popularitasnya nggak pernah surut. Banyak sekali spot untuk berpiknik bersama keluarga. Dijamin, si kecil akan sangat senang jika diajak bermain di kebun binatang yang penuh dengan satwa yang menarik.

2. Taman Lalu Lintas

[caption id="attachment_7858" align="alignnone" width="1280"]Kebun binatang Bandung Youtube / Fidela Nirbita[/caption] Taman lalu lintas adalah suatu kawasan rekreasi keluarga yang berada di Bandung. Tempat rekreasi yang sering didatangi keluarga setiap minggunya ini memiliki banyak wahana untuk si kecil. Di sini juga tersedia kereta api mini yang digunakan untuk mengelilingi seluruh spot taman, wahana bermain mendidik seperti sepeda dengan desain jalanan yang dipenuhi dengan rambu-rambu jalan, sehingga si kecil dapat mengetahui peraturan lalu lintas. Sangat mendidik sekali, bukan?

3. Trans Studio

[caption id="attachment_6216" align="alignnone" width="3840"]Trans Studio Bandung transstudiobandung.com[/caption] Taman rekreasi indoor ini pastinya bisa bikin si kecil gembira saat melewatkan momen libur lebaran bersama keluarga. Trans Studio Bandung punya banyak wahana seru yang bisa kamu coba bersama buah hati tercinta. Di sini anak-anak akan mendapat banyak fasilitas edukasi serta hiburan. Menarik banget kan?

4. Kampung Gajah

[caption id="attachment_7859" align="alignnone" width="1080"]Kampung Gajah Bandung explorewisata.com[/caption] Pernah dengar kampung gajah? Ini bukanlah tempat di mana banyak gajah dalam satu tempat. Melainkan tempat rekreasi keluarga untuk berenang. Kawasan ini terletak di Lembang Bandung. Jadi sudah dipastikan, kawasan kampung gajah masih sangat asri. Si kecil bisa berenang di berbagai wahana seperti kolam renang, pantai  buatan, dan wahana bermain lain yang sudah disediakan.

5. Floating Market

Kota Mini Bandung

Floating market adalah kawasan rekreasi yang ada di Lembang. Di sini si kecil bisa bermain di taman kelinci, kota mini yang menyediakan miniature bangunan seperti pemadam kebakaran, rumah sakit,  pos polisi, dan salon. Sehingga si kecil  bisa bermain dan mencoba berbagai profesi seperti dokter, polisi, dan masih banyak lagi. Sudah tahu kan mau kemana liburan lebaran besok bersama keluarga? Selamat liburan dan hati-hati di jalan.

Sumber: https://blog.istyle.id/hobi-jalan-jalan-ini-5-tempat-liburan-lebaran-di-bandung-paling-seru/

Comments

You must Register or Login to post a comment.