Fashion - 13 April 2018

Cek 5 Pilihan Tas Bodypack Untuk Generasi Digital

Admin - 13 April 2018
Cek 5 Pilihan Tas Bodypack Untuk Generasi Digital

Sebagai generasi digital zaman ini, kamu pasti membutuhkan tas yang mampu menunjang aktivitas sehari-hari. Aktivitas di dunia modern yang selalu melibatkan teknologi seperti membawa laptop, gadget ataupun kamera. Well, Bodypack tahu betul apa yang kamu butuhkan. Buat ke kampus, ke kantor atau travelling, simak 5 pilihan tas keren Bodypack kamu generasi digital.

1. Prodigers New York Backpack

Dengan kompartemen utama yang bisa digunakan untuk meletakkan laptop 14 inch atau tablet 10 inch, Prodigers New York Backpack adalah pilihan tepat buat generasi digital. Di bagian depan tas ini terdapat kantong tempat berbagai macam barang seperti smartphone, charger, USB flash drives, kunci, dokumen berukuran kecil, dan lain-lain. Praktis kan kalau ada meeting di beberapa tempat berbeda.

Bodypack Prodigers New York Backpack

BELI Bodypack di iLOTTE.com

2. Luggage Tourister

Travelling sudah jadi gaya hidup generasi digital, makanya wajib hukumnya punya koper yang praktis dan stylish. Luggage Tourister keluaran Bodypack ini pas banget lho. Kompartemen di dalamnya dilengkapi bagian untuk meletakkan laptop 14 inch atau tablet 10 inch. Selain space yang ekstra luas dan lega, desain resleting koper menggunakan sistem anti maling.

Bodypack Luggage Tourister

Bodypack Luggage Tourister

BELI Bodypack di iLOTTE.com

3. Asphalt 2.0

Selain jenis tas ransel, Bodypack juga punya koleksi tas selempang yang nggak kalah keren. Asphalt 2.0, sling bag yang hadir untuk para generasi digital yang setiap harinya menggunakan transportasi umum. Dengan desain minimalis dalam tone warna hitam polos, tas ini juga dilengkapi kompartemen aptop 14 inch atau tablet 10 inch serta resleting kedap air. Sangat nyaman dipakai dalam waktu yang lama saat perjalanan.

Bodypack Asphalt Backpack 2.0

Bodypack Asphalt Backpack 2.0

BELI Bodypack di iLOTTE.com

4. Ramble 2.0 Trilogic

Bosan dengan desain tas ransel yang itu-itu saja? Well, Bodypack Ramble 2.0 Trilogic is a perfect choice. Desain tas yang slim terlihat stylish dan mampu meningkatkan style sehari-hari lho. Opsi tepat yang bisa dipakai after office hour. Pergi hang out dengan gaya.

Bodypack Ramble 2.0 Trilogic Bag

Bodypack Ramble 2.0 Trilogic Bag

BELI Bodypack di iLOTTE.com

5. Trevalon Sling Bag

Selain tas berukuran besar, Bodypack juga punya mini sling bag yang super praktis dan stylish. Easy to match, Trevalon Sling Bag menampilkan warna two tone minimalis nan simpel. Detail strap dan kantong organizer akan membuat tas ini semakin nyaman dipakai.

Bodypack Trevalon Sling Bag

Bodypack Trevalon Sling Bag

BELI Bodypack di iLOTTE.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.