Fashion - 11 April 2018

5 Produk Nature Republic Untuk Kulit Wajah Bebas Jerawat

Admin - 11 April 2018
5 Produk Nature Republic Untuk Kulit Wajah Bebas Jerawat
Saatnya ucapkan selamat tinggal pada jerawat membandel karena Nature Republic punya solusinya. Yep, brand kecantikan asal Korea yang sedang hits banget ini punya berbagai produk skincare yang siap membantumu mengatasi masalah wajah berjerawat. Simak di bawah ini 5 produk Nature Republic paling recommended untuk kulit wajah bebas jerawat.

1. Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Walaupun mulai banyak produk sejenis di pasaran, gel lidah buaya keluaran Nature Republic ini tetap yang paling populer dan diminati. Memakai Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel sebagai masker di pagi dan malam hari secara rutin akan membuat bekas jerawat kamu menghilang lho.

Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

BELI DI iLOTTE.COM

2. Bamboo Charcoal Mud Pack

Sebagai brand kecantikan yang selalu menggunakan bahan-bahan alami langsung dari alam, Nature Republic punya Bamboo Charcoal Mud Pack. Masker ini mampu mengecilkan ukuran pori-pori wajah serta mengurangi kadar minyak sehingga mencegah timbulnya jerawat. Fyi ya kalau bahan charcoal mud di dalamnya berasal dari lumpur yang sudah dimurnikan dari Laut Selatan Korea. Wow.

Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

BELI DI iLOTTE.COM

Promo Nature Republic iLOTTE

3. Real Nature Mask Sheet Tea Tree

Sheet mask keluaran Nature Republic sangat terkenal karena kandungan essence di dalamnya yang cukup banyak. Untuk kulit berjerawat Real Nature Mask Sheet Tea Tree akan memberi efek menenangkan kulit sekaligus mengurangi kadar minyak yang berlebih. Selain itu, setelah memakai masker kulit jadi lebih lembap dan cerah.

Nature Republic Real Nature Mask Sheet Tea Tree

BELI DI iLOTTE.COM

4. Botanical Green Tea Pore Pact

Formulanya yang ringan membuat bedak Nature Republic ini aman buat kulit berjerawat. Botanical Green Tea Pore Pact mengandung ekstrak teh hijau, mint, lemon beebbrush, roseship, dan tea tree membuat kulit bebas kilap dan minyak. Cocok dipakai untuk sehari-hari.

Nature Republic Botanical Green Tea Pore Pact

BELI DI iLOTTE.COM

5. Soothing and Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

Membersihkan wajah secara rutin adalah wajib hukumnya agar kulit bebas jerawat. Soothing and Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam dari Nature Republic mengandung ekstrak aloe vera yang menenangkan sekaligus 10 buah herbal yang menyegarkan.

Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

BELI DI iLOTTE.COM

Sumber: https://blog.istyle.id/5-produk-nature-republic-untuk-kulit-wajah-bebas-jerawat/

Comments

You must Register or Login to post a comment.