Fashion - 10 April 2018

Trend Alert! Model Baju Kekinian Ini Bikin Kamu Mirip Artis Korea

Admin - 10 April 2018
Trend Alert! Model Baju Kekinian Ini Bikin Kamu Mirip Artis Korea
Sekarang demam K-Pop sedang melanda dunia.  Otomatis, drama Korea pun jadi tren yang bikin orang tergila-gila dengan industri hiburan Korea Selatan. Nah, di drama Korea ini sering banget muncul banyak artis dengan gaya busana super modis. Pas banget nih kalau kamu tertarik mencoba gaya stylish para artis drama Korea, kamu bisa mencari inspirasi dari mix and match baju kekinian di bawah ini. Kayak apa, sih? Let's find out!

1. Feminin Dengan Midi Dress

Kamu bisa tampil santai sekaligus feminin dengan midi dress bermotif floral yang simpel. Siapa bilang motif bunga bakal bikin kelihatan terlalu rapi dan formal banget. Justru kamu bakal kelihatan feminin sekaligus stylish. Untuk alas kaki, kamu bisa pakai high heels, boots bahkan sneakers kasual.

Envylook Flo Chiffon Dress

Envylook Flo Chiffon Dress (iLOTTE.com: IDR 246.000)

Envylook Sweet Flower Dress

Envylook Sweet Flower Dress (iLOTTE.com: IDR 305.000)

Diskon fantastis produk Korea

2. Kasual Dengan Kemeja Denim

Baju kekinian lainnya yang mulai booming lagi adalah kemeja denim. Bahan denim yang juga sering digunakan untuk membuat celana jeans ini ternyata bukan cuma cocok buat kamu yang tomboy, lho.

Twee Pocket Jean Shirt-Light Blue

Twee Pocket Jean Shirt-Light Blue (iLOTTE.com: IDR 309.000)

Kamu yang girly dan feminin pun bisa menggunakan jaket denim untuk melengkapi tampilan kasual. Bisa dipadukan bersama tanktop atau simple kaos dan rok pendek. Agar lebih fashionable, padukan bersama sling bag.

3. Kaos Motif Garis

Kalau kamu butuh baju kekinian buat jalan-jalan di malam hari bareng teman-temanmu, kamu bisa mengambil koleksi kaos motif garis.  Outfit ini paling cocok dipadukan dengan bawahan berwarna monokrom.

Qnigirls Love Mode Sprite T-Shirt-Black (iLOTTE.com: 279.000)

4. Aksesoris Stylish

Nggak perlu ribet, pilih saja satu aksesori favorit biar penampilanmu jadi makin kece. Dari mulai gelang, kalung, sampai aksesori lainnya bisa kamu pilih. Kamu bisa pilih warna-warna yang netral seperti gold atau silver kalau ingin penampilan kamu yang se-kece artis Korea ini menjadi semakin elegan.

Miniart Romance Silver Pin Earring-Silver

Miniart Romance Silver Pin Earring-Silver (iLOTTE.com: IDR 171.000)

Udah kan? Sekarang kamu siap deh tampil stylish kayak artis Korea! Jangan bingung kalau nanti semua mata bakal tertuju padamu, ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/trend-alert-cek-model-baju-kekinian-ala-k-drama/

Comments

You must Register or Login to post a comment.