Love & Life - 08 April 2018

#iLOTTEhangout: Rahasia Cari Uang Dari Rumah Bersama Mira Sahid

Admin - 08 April 2018
#iLOTTEhangout: Rahasia Cari Uang Dari Rumah Bersama Mira Sahid
Mengakhiri bulan Maret, iLOTTE dan Stabilo mengadakan acara #iLOTTEhangout dengan tema Fun Ways to Make Money from Home with Stabilo. Acara yang berlangsung pada tanggal 27 Maret 2018 ini menghadirkan Mira Sahid, seorang penggiat literasi digital serta founder komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB).

#iLOTTEhangout Blogger Gathering

Datang sebagai peserta di #iLOTTEhangout kali ini adalah ibu-ibu blogger yang aktif menulis ataupun mempunyai minat yang cukup tinggi pada dunia blogging dan digital. Dalam sesi presentasi, Mira Sahid membagikan rahasia cara uang dari rumah dengan cara yang menyenangkan. Secara garis besar, Mira mendorong para peserta untuk menjadi seorang passionpreneur. “Do what you love and love what you do”, jelasnya.

#iLOTTEhangout Blogger Gathering

Lebih jauh Mira menjelaskan kalau banyak sekali kegiatan ibu-ibu yang bisa membawa mereka menjadi seorang passionpreneur. Mulai dari menulis blog, memasak, menjahit, crafting, olahraga ataupun kegiatan dandan atau makeup yang lagi booming banget saat ini. Mira yang juga seorang instruktur yoga ini juga mengajak para ibu buat memanfaatkan media sosial secara maksimal karena berbagai alasan seperti praktis, biaya terjangkau, mudah diakses serta dapat membangun networking atau komunitas. Ingin praktek langsung jadi passionpreneur? Pas banget nih buat kamu yang hobi menulis blog, di iSTYLE sedang berlangsung Blog Competition iSTYLE dengan tema #CelebrateLifeWithiSTYLE.

iSTYLE Blog Competition

Yuk berbagi bagaimana kamu merayakan setiap momen dalam hidupmu melalui tulisan di blog kamu. Apakah dalam tampil stylish? Up to date dengan makanan terbaru? Ataupun tampil cantik dan fresh? Let's celebrate life with iSTYLE and seize every moment to be remember. Menangkan berbagai hadiah uang tunai dengan total 16 juta untuk pemenang utama serta ada voucher pulsa sebesar Rp 100.000 untuk 30 peserta pertama yang ikutan.

Mekanisme Kompetisi:

  1. Buat artikel blog yang membahas cara merayakan hidup dengan berbagai hal yang kamu sukai! Bisa seputar Fashion, Beauty, Men Lifestyle, Women Lifestyle, Food, Cooking, Hobi, bahkan tentang Percintaan. Contoh artikel bisa dilihat di iSTYLE.id.
  2. Sertakan minimal 1 image produk dari iLOTTE.com yang relevan dengan topik artikel kamu (lihat contohnya di sini dan di sini), sertakan link menuju halaman masing-masing produk tersebut.
  3. Pada bagian akhir artikel, ajak pembaca untuk lihat inspirasi lainnya di iSTYLE.id. Sertakan link menuju https://istyle.id dan gunakan keyword di bawah (maksimum 2) sebagai anchor text-nya: Inspirasi Fashion Inspirasi Kecantikan Inspirasi Fashion Pria Inspirasi Gaya Hidup Pria Inspirasi Hobi Pria Inspirasi Hobi Wanita Info Makanan Info Tempat Makan Info Restoran Info Gaya Hidup
  4. Share artikel kamu ke semua media sosial kamu seperti Facebook, Instagram (post image maupun instastory), Twitter, dll. Bisa tag juga Instagram @istyleindonesia dan @ilotte_id.
  5. Sebelum membuat tulisan untuk dilombakan, registrasi dulu dengan mengisi form ini.
  6. Setelah membuat tulisan, submit link artikelnya di form ini paling lambat 6 Mei 2018.
  7. Jika ingin memenangkan hadiah jumlah pageviews terbanyak, isi form ini paling lambat 6 Mei 2018.
  8. Untuk memenangkan hadiah penyumbang traffic terbanyak pada iLOTTE, Gunakan UTM berikut ini untuk ditaruh di link yang menuju ke halaman produk iLOTTE: &utm_source=blog&utm_medium=cgm&utm_campaign=blog-contest-istyle&utm_content=blogger-namablog. Contoh: jika halaman produk yang akan dituju adalah https://www.ilotte.com/Nature-Republic ; dan nama blog kamu adalah aku-keren.com , maka link nya menjadi: https://www.ilotte.com/Nature-Republic&utm_source=blog&utm_medium=cgm&utm_campaign=blog-contest-istyle&utm_content=blogger-aku-keren

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kompetisi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, tanpa batasan usia, dan tidak dipungut biaya.
  2. Blog dan konten yang dilombakan tidak mengandung unsur pornografi, judi, menyinggung SARA, atau tindakan atau muatan lainnya yang melanggar hukum.
  3. Konten yang dilombakan adalah karya sendiri dan tidak melanggar hak cipta manapun.
  4. Peserta wajib follow Instagram @istyleindonesia dan @ilotte_id.
  5. Peserta boleh melombakan lebih dari 1 artikel, tidak dibatasi jumlahnya.
  6. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Penyelenggara berhak mengubah syarat dan ketentuan lomba ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Jika ada pajak hadiah, ditanggung pemenang.
  9. Pemenang lomba akan dihubungi penyelenggara untuk keperluan pemberian hadiah.
  10. Jika ada yang ingin ditanyakan hubungi [email protected].

#iLOTTEhangout Blogger Gathering

Oh iya, dalam #iLOTTEhangout yang diselenggarakan bersama Stabilo ini, para ibu juga diajak Stabilo buat mencoba kegiatan coloring dengan menggunakan warna-warni produk Stabilo. As we know, kegiatan mewarnai masih sangat populer buat mengatasi tingkat stress pada orang dewasa. And of course, para ibu terlihat antuasias dalam sesi coloring ini.

#iLOTTEhangout Blogger Gathering

Well, that's a wrap. Nantikan #iLOTTEhangout berikutnya di iSTYLE ya? Siapa tahu giliran berikutnya adalah komunitas kamu.

Sumber: https://blog.istyle.id/ilottehangout-rahasia-cari-uang-dari-rumah-bersama-mira-sahid/

Comments

You must Register or Login to post a comment.