Uncategorized - 08 April 2018

Tips Belanja Online Aman Buat Kamu yang Kekinian

Admin - 08 April 2018
Tips Belanja Online Aman Buat Kamu yang Kekinian
Di zaman modern dan canggih seperti sekarang, belanja online selalu menjadi pilihan. Belanja online membuatmu mudah membeli aneka barang tanpa kamu diharuskan untuk membeli barang secara langsung. Hanya dengan melihat dan memiih belajaan lewat gadget canggihmu, kamu sudah bisa mendapatkan barang idaman yang kamu impikan. Mungkin ada kalanya saat belanja online kamu merasa khawatir kalau barang yang kamu beli nggak sampai alias nyasar, atau malah barang yang datang nggak sesuai dengan ekspektasimu.  Nah, biar itu nggak terjadi, yuk intip tips belanja online aman biar kamu nggak was-was saat membeli barang.

1. Cek Testimoni Online Shop

Pertama, kalau kamu mau belanja online, sebaiknya penilaian suatu toko dilihat terlebih dahulu. Cek testimoni toko yang kamu lihat secara online, apakah trusted atau tidak. Supaya kamu tidak tertipu oleh penjual. Namun sekarang sudah banyak situs e-commerce yang sangat aman untuk melakukan transaksi. Jangan lupa pula, kamu juga perlu mengecek penilaian pembeli terhadap toko online atau situs e-commerce tersebut. Belanja Online Jika toko online tersebut memiliki penilaian atau reputasi yang tinggi, sudah dipastikan banyak sekali pembeli yang percaya dan tidak menyesal menggunakan uangnya untuk membeli produk di toko online tersebut.

BACA JUGA : Belanja Produk Serba Korea di LOTTE Mart

2. Jangan Ragu Buat Melakukan Live Chat

Tips kedua belanja online aman adalah bertanya langsung atau melakukan chat kepada penjual mengenai bahan atau kondisi barang yang kamu taksir. Penjual yang fast respons akan meyakinkan kamu jika toko online yang sedang kamu kunjungi adalah terpercaya dan dapat memenuhi kebutuhanmu.

Belanja Online

Ingat, terkadang barang asli yang akan dikirim ke kamu tidak sama persis dengan yang ada di foto. Makanya, kamu harus benar-benar jeli memilih jika ingin belanja online aman tanpa kendala.

Diskon fantastis produk Korea

3. Cek Garansi Pembelian

Selain itu, hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengecek jaminan atau garansi yang diberikan oleh toko online atau situs e-commerce tersebut. Jika penjual menjamin produk yang dijual adalah kualitas terbaik, kamu tidak akan kecewa.

Belanja online

Salah satu situs e-commerce yang sangat terpercaya adalah iLOTTE. Di iLOTTE.com, kamu bisa mendapatkan beragam barang dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Kamu juga nggak perlu khawatir karena  belanja online aman di iLOTTE.com akan menjadi solusi belanja online yang terbaik untukmu. Oke, sekarang, kamu sudah mengetahui cara belanja online aman, kan? Kamu nggak perlu takut lagi untuk belanja online via situs e-commerce seperti iLOTTE.com. Yuk, belanja online supaya lebih mudah!

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-belanja-online-aman-buat-kamu-yang-kekinian/

Comments

You must Register or Login to post a comment.