Tips & Trick - 06 April 2018

Hidup Sebagai Wanita Karir? Ini Yang Harus Kamu Perhatikan

Admin - 06 April 2018
Hidup Sebagai Wanita Karir? Ini Yang Harus Kamu Perhatikan

Hidup sebagai wanita karir adalah pilihan dari sebagian orang. Mungkin kamu termasuk perempuan yang mendambakan kehidupan penuh mobilitas sebagai wanita karir. Namanya pilihan hidup, nggak salah kok kalau kamu pengin menjadikan dirimu perempuan yang aktif bekerja. Namun, seberapa pun kamu berminat menjadi seorang wanita karir, kamu tetap perlu memerhatikan beberapa hal di bawah ini agar hidupmu tetap seimbang dan nggak berantakan.

1. Jaga Pola Makan & Rutin Berolahraga

Menjadi wanita karir berarti harus mempersiapkan diri untuk menghadapi fluktuasi dunia kerja. Kamu nggak boleh sembarangan dalam mengatur pola makanmu. Pola makan yang sehat akan membuat tubuhmu tetap fit, meskipun kamu harus berkutat dengan pekerjaan yang padat setiap hari. Tips Wanita Karir Selain itu, kamu juga harus menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Berolahraga tiga kali seminggu sudah cukup untuk membuat tubuhmu tetap bugar dan sehat. Miliki peralatan olahraga di rumah kalau kamu memang nggak punya banyak waktu untuk melakukan olahraga di luar.

2. Jaga Penampilan

Ini sih udah jelas banget harus dilakukan oleh wanita karir. Penampilan adalah salah satu aset yang harus kamu jaga jika ingin karirmu tetap cemerlang & disukai oleh klien maupun partner kerja. Selain menjaga berat badanmu dengan mengatur pola makan dan berolahraga, kamu juga perlu untuk memilih baju-baju yang cocok untukmu.

Tips Wanita Karir

Kenakan baju seperti dress, blazer ataupun kemeja untuk pergi ke kantor sesuai style favorit kamu. Jangan lupa juga untuk memilih tas, sepatu, dan make up untuk menunjang penampilanmu.

3. Istirahat Cukup

Poin yang terakhir ini adalah rahasia kebugaran paling paripurna yang harus diperhatikan oleh setiap wanuta karir. Di sela aktivitasmu yang padat, kamu harus beristirahat yang cukup. Tips wanita karir Gunakan peralatan tidur yang nyaman agar kamu mendapatkan tidur yang berkualitas. Dengan istirahat yang cukup, kamu bisa beraktivitas dengan lancar esok hari. Ingat, jangan melupakan pentingnya menyisihkan waktu untuk beristirahat meskipun pekerjaanmu menguras waktu dan pikiran. Selamat mencoba, ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/hidup-sebagai-wanita-karir-ini-yang-harus-kamu-perhatikan-2/

Comments

You must Register or Login to post a comment.