Uncategorized - 06 April 2018

Trik Praktis Mencerahkan Wajah Biar Selalu Cantik

Admin - 06 April 2018
Trik Praktis Mencerahkan Wajah Biar Selalu Cantik
Kamu minder karena wajah nampak kusam dan tidak bercahaya? Jangan khawatir, ada banyak cara untuk mencerahkan wajah supaya lebih bersih dan mulus, lho! Untuk mencerahkan wajah, wajib lho hukumnya untuk rajin dan taat melakukan skincare routine. Kira-kira sudah tahu belum gimana cara mencerahkan wajah yang cepat dan tepat? Simak rangkumannya yuk!

1. Memakai Pelembap dengan SPF

Sudah tahukah kamu mengenai manfaat pelembab wajah? Ternyata, selain buat melembabkan, pelembab juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menutrisi kulit, lho! Pelembab yang dilengkapi dengan kandungan SPF juga bisa melindungi wajah cantik kamu dari paparan sinar matahari.

Elizabeth Garden Visible Difference Skin Balancing Lotion SPF 15

SHOP Elizabeth Garden Visible Difference Skin Balancing Lotion SPF 15 

So, kamu nggak perlu takut dengan sinar matahari yang bisa buat wajah kamu jadi kusam. Dengan menggunakan pelembab, kamu bakal terlihat cantik, bersinar dan segar dari segi mana pun. Secara perlahan, penggunaan pelembab pun bisa mencerahkan wajah. Mudah, kan?

Lancome UV Expert Youth-Shield™ BB Complete 1 SPF 50 PA++++

SHOP Lancome UV Expert Youth-Shield™ BB Complete 1 SPF 50 PA++++

BACA JUGA : Gemas! Pembersih Wajah Ini Punya Bentuk Kayak Telur

2. Menggunakan Krim Siang dan Krim Malam Pencerah Wajah

Cathydoll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack

SHOP Cathydoll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack

Jangan hanya menggunakan pelembap wajah saja, kamu juga harus selalu menggunakan krim siang dan krim malam untuk meregenerasi kulit wajah. Gunakan krim siang setelah memakai pelembap dan krim malam sebelum tidur. Krim malam juga bisa membantu mencerahkan wajah dan menutrisi kulitmu selama kamu beristirahat.

Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream

SHOP Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream

3. Gunakan Serum Untuk Mencerahkan Wajah

Clarins Tri Intensive Brightening Serum

SHOP Clarins Tri Intensive Brightening Serum

Bukan cuma pelembab, serum juga bisa bantu mencerahkan wajah cantikmu, lho! Selain itu, serum juga bisa membantu melawan jerawat dan menyamarkan noda hitam di wajah. Sehingga masalah kulit kusam bisa teratasi dengan cepat.

SK-II Aura Whitening Trial Kit

SHOP SK-II Aura Whitening Trial Kit

Mudah bukan cara mencerahkan wajah di atas? Rawatlah kesehatan kulit kamu kapan pun. Cantik  itu untuk diri kamu sendiri. Jika kamu cantik, maka tingkat percaya dirimu akan semakin meningkat. Jangan lupa pula untuk selalu menjaga asupan nutrisi dan berolahraga teratur agar kulit wajahmu terlihat selalu bersinar.   Cover photo by Rakicevic Nenad

Sumber: https://blog.istyle.id/trik-praktis-mencerahkan-wajah-biar-selalu-cantik/

Comments

You must Register or Login to post a comment.