Uncategorized - 03 April 2018

Jadilah Pusat Perhatian dengan Tren Fashion Style Ini

Admin - 03 April 2018
Jadilah Pusat Perhatian dengan Tren Fashion Style Ini
Tampil keren dan menjadi pusat perhatian itu banyak caranya. Salah satu trik termudah untuk jadi pusat perhatian adalah dengan memanfaatkan skill hebatmu dalam padu padan gaya berbusana. Buat para fashionista pastinya harus update banget dengan tren fashion style 2018. Sudah siap jadi pusat perhatian? Yuk simak fashion style 2018 biar makin trendy.

TREN WARNA PASTEL

2018 adalah tahunnya warna-warna pastel. Kalau kamu adalah seorang cewek feminin, saatnya keluarkan dress warna pastel buat jadi fashion style 2018 andalanmu. Sekarang, dress nggak hanya bisa dipakai ke pesta atau resepsi saja lho. Banyak casual dress yang bisa buat menunjang penampilan saat acara santai atau jalan-jalan.

Simple Elegant Womens Dress Salem SJO & SIMPAPLY

SHOP Sjo & Simpaply Dress

Lovadova Crepe Lace Dress

SHOP Lovadova Dress

Nah, karena di tahun 2018 ini model off shoulder mulai ditinggalkan, kamu bisa pakai dress dengan model leher V-neck, halter neck, atau scoop neck yang lebar. Jangan lupa, pilih warna-warna pastel yang anggun. Bahan untuk dress yang kamu pilih juga harus nyaman dipakai sehingga kamu bisa bebas dan tetap nyaman saat beraktivitas.

TREN DENIM

Selain tahunnya warna pastel, tahun 2018 juga tahunnya denim. Berbagai gaya berbusana denim bisa kamu coba. Misalnya yang paling simpel adalah padu padan antara celana denim dengan jaket denim atau kemeja denim.

Anye Hush Blue Jacket

SHOP Anye Hush Blue Jacket

Chic Simple Fringed Crop Flare Jeans

SHOP Chic Simple Fringe Jeans

Gaya all denim sebagai fashion style 2018 ini juga bisa kamu terapkan pada sepatu atau tas kamu. Biar makin keren, pilih item fashion dengan fringe seperti fringed crop jeans biar makin gaya! Usut punya usut, model fashion dengan fringe alias rumbai-rumbai beraturan ini juga lagi ngetren banget di 2018. So, kamu bisa bikin penampilanmu makin wah dengan koleksi item fashion yang satu ini.

TREN STATEMENT AKSESORIS

Sudah siap tampil gaya? Jangan lupa juga, ya. Sempurnakan penampilan kamu dengan berbagai macam aksesoris yang bisa bikin gaya berbusanamu jadi semakin oke! Pakai aksesoris yang chic dan kamu sekarang sudah siap buat jadi pusat perhatian.

Heel n Tote Bracelet

SHOP Heel n Tote Bracelet

Boite Bracelet

SHOP Boite Bracelet

Selamat bereksperimen, ya! Cover photo by modeljam & teenvogue

Sumber: https://blog.istyle.id/jadilah-pusat-perhatian-dengan-tren-fashion-style-ini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.