Fashion - 10 April 2018

Tips Merawat Kulit Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

Admin - 10 April 2018
Tips Merawat Kulit Secara Alami Tanpa Bahan Kimia
Merasa kulit kamu bermasalah? Tidak glowing, kusam, dan berjerawat? Kamu ingin perawatan wajah, tapi terhalang oleh harga yang mahal? Atau kamu tidak ingin wajah kamu semakin bermasalah ketika memakai produk kecantikan dengan bahan kimia di dalamnya? Masalah kamu bisa teratasi dengan mudah. Yuk, intip cara merawat wajah secara alami yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari di rumah!

1. Rajin Mencuci Wajah

Nature Republic Canada Whistler Cooling All-in-One Wash

BELI NATURE REPUBLIC DI iLOTTE.COM

Mencuci wajah secara rutin terkadang sering dilewatkan orang lantaran sudah terlalu kelelahan saat tiba di rumah. Padahal itu sangat penting untuk merawat wajah. Setiap selesai beraktivitas, kamu harus mencuci wajahmu dengan facial foam supaya kotoran, dan sel kulit mati yang menempel di kulit hilang. Jerawat pun tidak akan berani hinggap di wajah cantikmu kalau kulit wajah selalu bersih.

Nature Republic Snail Solution Foam Cleanser

BELI NATURE REPUBLIC DI iLOTTE.COM

Diskon fantastis produk Korea

2. Minum Air Putih Cukup

Jarang minum air putih? Lebih senang minuman teh atau soda? Lebih baik, kamu segera menghilangkan kebiasaan itu, deh. Kalau kamu ingin kulit wajah terawat dan nampak bersinar, kamu diwajibkan minum air putih secara rutin, minimal delapan gelas dalam satu hari.

Minum air putih

Jika kamu jarang minum air putih, kulit akan mengalami dehidrasi hingga wajah cantikmu menjadi kering dan kusam. Kamu pasti tidak ingin seperti itu, kan? Yuk, biasakan minum air putih minimal delapan gelas sehari.

3. Olahraga

Malas berolahraga? Bahkan dalam satu minggu, kamu tidak pernah berolahraga? Duh, jangan! Sebaiknya, kamu hentikan kebiasaan malas berolahaga itu.

Olahraga

Olahraga yang rutin juga salah satu cara merawat kulit wajah secara alami, lho! Tahu kenapa? Karena kalau kamu sering berolahraga, kulit wajah kamu akan terlihat lebih kencang dan awet muda.

4. Memakai Masker

Masker selalu dipercaya bisa menjaga kecantikan kulit. Kamu bisa menggunakan produk masker yang tersedia di pasaran, maupun membuat masker sendiri dari bahan-bahan alami seperti kentang, tomat, mentimun, atau lainnya.

Secret Key Black Out Pore Minimizing Pack

BELI MASKER DI ILOTTE.COM

Kamu juga bisa menggunakan alpukat, madu, dan susu yang bisa dikombinasikan menjadi masker alami. Alpukat mampu menjaga dan melembabkan kulit wajah sehingga wajah kamu akan terlihat cantik, bersih, dan memesona. Sama sekali tidak sulit untuk mendapatkan wajah cantik dan terawat. Tips cara merawat wajah secara alami di atas bisa kamu terapkan setiap hari. Jangan lupa juga selalu gunakan krim kosmetik atau perawatan wajah yang mengandung SPF untuk melindungi wajahmu dari sengatan sinar matahari saat keluar rumah.

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-merawat-kulit-secara-alami-tanpa-bahan-kimia/

Comments

You must Register or Login to post a comment.