Fashion - 14 April 2018

Tren Makeup 2018 Ini Bikin Kamu Cantik Memikat

Admin - 14 April 2018
Tren Makeup 2018 Ini Bikin Kamu Cantik Memikat
2017 sudah berlalu. Ini saatnya kamu move on ke 2018. Di tahun yang baru ini, sudah pasti banyak perubahan yang harus kamu lakukan. Bukan hanya tren fashion yang berubah, tapi tren make up juga sudah berubah. Kamu harus memperbaharui cara make up dengan tren yang sedang digemari oleh semua orang. Kira-kira seperti apa sih tren make up 2018 yang bisa kamu coba di rumah?

1. Bentuk Alis

Jika tahun lalu alis tebal jadi tren, sudah saatnya untuk berubah dan mengganti model alismu. Kamu tidak perlu menggambar alis tebal lagi karena di tahun 2018, tren itu sudah sangat kuno dan patut kamu tinggalkan. Sekarang waktu kamu merubahnya supaya tidak ketinggalan zaman.

Peripera Ink Brow

Tren make up 2018 di bagian alis yang wajib kamu ikuti adalah mengganti pensil alis kamu dengan warna yang lebih terang dan bentuklah alis dengan goresan pendek. Jangan terlalu tebal saat menggambar alis agar bisa menampilkan kesan natural.

Peripera Wholly Deep Ink Brow-Deep Brown

 

LA GIRL SHADY SLIM BROW PENCIL BRUNETTE

LA GIRL Shady Slim Brow Pencil Brunette

2. Warna Lipstick

Tidak hanya alis saja yang berubah. Tren untuk warna lipstick juga berubah. Jika di tahun 2017, para wanita gemar memakai lipstik berwarna merah gelap, sekarang kamu tidak perlu mengikutinya lagi. Tren makeup 2018 membuat perubahan di warna lipstick.

Peripera Peri'S Ink The Velvet-Pure Peach

Peripera Peri'S Ink The Velvet Pure Peach

Sekarang, kamu cukup menggunakan lipstick dengan warna peach atau coral. Warna yang lembut dan segar ini akan membuat warna bibir kamu akan semakin natural dan menampilkan kesan imut. Ini bisa kamu coba, jika kamu ingin tampil dengan makeup ala Korea yang sedang trendy.

Moonshot Cream Paint

Moonshot Cream Paint Peach Stone

BACA JUGA : 5 Tips Perfect Nude Makeup Ala Michimomo

3. Tatanan Rambut

Bukan hanya wajah yang harus kamu perhatikan. In fact, makeup yang bagus tanpa tatanan rambut yang pas bisa jadi sia-sia. Tatanan rambut juga menjadi hal utama di tren 2018.

Tren Rambut 2018

Jika di tahun 2017 tren rambut simetri selalu digemari, maka sekarang saatnya kamu mengikuti mode baru dengan manata rambut secara messy simetri dan bergelombang. Kamu akan terlihat cantik ketika rambut panjangmu tergerai. Kamu pasti bisa tampil percaya diri di mana pun berada. So, itu adalah tren makeup yang sedang trendy di tahun 2018 plus tatanan rambutnya. Kamu bisa mengikuti tren supaya tidak ketinggalan zaman. Dijamin, tren makeup ala 2018 akan membuat penampilan kamu semakin cantik dan menawan. Sudah siap mencobanya?   Cover photo by harpersbazaar

Sumber: https://blog.istyle.id/tren-make-up-2018-ini-bikin-kamu-cantik-memikat/

Comments

You must Register or Login to post a comment.