Uncategorized - 28 March 2018

Tebak Kepribadian dari Warna Lipstick Favorit Kamu!

Admin - 28 March 2018
Tebak Kepribadian dari Warna Lipstick Favorit Kamu!
Cowok tuh gak bisa ngerti, kenapa cewek itu suka banget beli beberapa brand lipstick berbeda, tapi warnanya sama. Ada yang cowoknya, pacarnya atau suaminya suka bingung juga? Hahahaha kalau iya toss dulu yuk ah! Biasanya cewek itu akan punya 1 warna statement untuk membingkai bibir! Semacam “ini tuh warna lipstick gue banget, favorit!!!”. Pokoknya will never go wrong kalau pake warna lipstick favorit dan mood akan selalu bagus. Trust me! Percaya atau nggak, kepribadian seseorang akan mudah ditebak berdasarkan warna lisptick favorit. Biasanya ini juga yang aku lakuin saat mau meeting sama client, partner dan lain-lain. Okeh, sekarang langsung aja kita bahas satu per satu.

WARNA LIPSTICK PINK

Biasanya sih yang suka menggunakan warna lipstick pink itu friendly dan mudah berteman. Gampang adaptasi dengan suasana ataupun lingkungan baru. Selain itu kalau dalam hal pekerjaan biasanya selalu fokus dan anti distract distract club hehe.

WARNA LIPSTICK MERAH

Warna merah biasanya menandakan bahwa orang tersebut sedang bersemangat. Agak sedikit ambisius untuk mencapai sesuatu yang memang sudah ditargetkan. Tentunya passionate saat melakukan segala sesuatu.

WARNA LIPSTICK NUDE

Nah biasanya orang yang suka pakai lipstick warna nude, pembawaannya akan sangat santai dan down to earth. Down to earth disini mungkin macem aku yang hobby banget makan street food atau warteg buahahaha. Selalu terlihat pede, pekerja keras dan selalu achieved goals yang diharapkan hihi. Selain itu warna nude memberikan kesan cantik natural tanpa berkesan lebay.

WARNA LIPSTICK ORANGE

Sosok yang suka memakai lipstick berwarna orange biasanya sangat hangat dan penyayang. Gak akan banyak bicara kecuali benar-benar untuk mengemukakan pendapat. Kehadirannya akan menjadi penyemangat untuk sekitarnya. Wiiiih semacam energi positif gitu ya haha.

WARNA LIPSTICK COKELAT

Biasanya yang suka menggunakan lipstick warna cokelat adalah yang senang berpetualang! Suka dengan tantangan, gak takut untuk mengaku salah dan berani menonjolkan kelebihan yang dimiliki. Nah kalau aku sih biasanya suka mix warna nude + cokelat dan mostly terlihat mendekati karakter aku hahaha. Macem ahli nudjum aja ya hahaha. What about you? Apa warna lipstick favorit kalian? Cocok nggak dengan yang aku tulis di atas?

Sumber: https://blog.istyle.id/tebak-kepribadian-dari-warna-lipstick-favorit-kamu/

Comments

You must Register or Login to post a comment.