Fashion - 01 April 2018

Rekomendasi 3 Produk Canmake yang Wajib Kamu Coba!

Admin - 01 April 2018
Rekomendasi 3 Produk Canmake yang Wajib Kamu Coba!

Salah satu brand Jepang yang aku suka adalah Canmake. Pilihan produknya beragam, harganya terjangkau serta kualitasnya bagus. Dari semua produk Canmake yang udah aku coba belum pernah ada yang mengecewakan. Buat kalian yang mau beli produk Canmake tapi bingung mau dimulai dari mana, berikut rekomendasi 3 produk Canmake yang wajib kamu coba.

1. Mermaid Skin Gel  UV SPF50+ PA++++

canmake-mermaid-skin-gel-uv

Sunscreen merupakan produk wajib yang gak pernah lupa aku pakai setiap pagi agar kulit tetap terlindung dari efek buruk Sinar UV. Kemasannya yang berbentuk tube juga ringan cocok dibawa kemanapun. Canmake Mermaid Skin Gel UV SPF50+ PA++++ (iLOTTE.com, IDR 158.000) ini sunscreen yang sangat nyaman. Teksturnya yang gel ketika diratakan akan berubah menjadi air sehingga mudah meresap pada kulit, gak bikin whitecast atau wajah terlihat putih. Tambahan nilai plus ini fragrance-free.

Selain itu sunscreen canmake ini juga berfungsi sebagai makeup base karena membuat permukaan kulit terasa halus sehingga mempermudah makeup menempel pada wajah. Meskipun aku menikmati memakai skincare berlapis-lapis, tapi saat bangun kesiangan aku hanya mencuci muka dan memakai sunscreen.

2. Lasting Multi Eyebase WP

canmake-lasting-multi-eyebase-wp

Riasan mata bisa membuat wajah tampak berbeda. Selain eyeliner dan mascara produk makeup yang gak kalah pentingnya untuk riasan mata adalah eyeshadow. Sayangnya gak semua eyeshadow warnanya pigmented. Untung ada yang namanya eyeshadow base. Ada 2 produk eyeshadow base yang Canmake produksi. Produk yang aku rekomendasikan adalah Canmake Lasting Multi Eyebase WP (iLOTTE.com, IDR 108.000). Kemasannya imut banget, tapi ini habisnya bakalan lama karena hanya butuh sedikit untuk kedua kelopak mata.

Cara pakainya cukup tekan tube dan keluarkan sedikit isinya. Ratakan pada kelopak mata lalu aplikasikan eyeshadow setelahnya. Beres deh! Warna eyeshadow akan lebih intense, awet dan gak creasing di kelopak mata.

BACA JUGA : 6 Makeup Korea Wajib Dimiliki di Tahun 2018

3. Lip & Cheek Gel

canmake-lip-cheek-gel

Produk 2 in 1, siapa sih yang gak suka? Lumayan untuk menghemat budget beli produk makeup. Tersedia dalam 6 pilihan warna, Canmake Lip & Cheek Gel (iLOTTE.com, IDR 138.000) ini bisa dipakai sebagai blush dan tinted lip balm. Ukuran kemasan produk Canmake memang imut-imut, cocok jadi pengisi makeup pouch. Hasilnya yang natural cocok untuk tampilan “No Make Up” Make Up Look. Cara pakainya bisa menggunakan brush atau jari karena sangat mudah dibaurkan.

Dibandingkan Canmake Cream Cheek yang sudah rilis beberapa tahun lebih awal dan jadi best seller, aku lebih menyukai  Canmake Lip & Cheek Gel ini karena tidak ada rasa pahit saat aku aku pakai di bibir. Selain itu produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid dan Squalane yang berfungsi untuk melembapkan.

  rekomendasi-produk-canmake-wajib-coba

Ketiga produk di atas juga mendapatkan Cosme Awards lho girls. Produk-produknya bisa kamu cek di iLOTTE.com. Tenang aja semua produknya sudah terdaftar di BPOM.

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-3-produk-canmake-yang-wajib-kamu-coba/

Comments

You must Register or Login to post a comment.