Uncategorized - 21 March 2018

6 Makeup Korea Wajib Dimiliki di Tahun 2018

Admin - 21 March 2018
6 Makeup Korea Wajib Dimiliki di Tahun 2018
Suka dengan trend makeup Korea yang simpel dan flawless? Sekarang saatnya kamu tambah lagi koleksi makeup di tahun 2018. iSTYLE merangkum berbagai jenis makeup Korea yang wajib dimiliki. Siap-siap yuk belanja kosmetik lagi!

1. Missha M Perfect Cover BB Cream SPF42

Makeup Korea umumnya menggabungkan kosmetik dengan perawatan kulit. Seperti halnya Missha M Perfect Cover BB Cream SPF42 yang mampu memberikan coverage yang alami sekaligus memberikan perlindungan dari sinar matahari. Kamu bisa pakai BB Cream ini buat foundation atau alas bedak sehari-hari. Super praktis.

Missha M Perfect Cover BB Cream SPF42

BUY NOW

2. Missha The Style Fitting Wear Cashmere Powder SPF15

Butuh bedak dengan finishing look yang lembut? This is the one, girls. Bedak tabur ini siap membantu menciptakan makeup ala wanita Korea yang cenderung natural dan lembut. Diperkaya kulit bubuk jagung yang membantu mencegah kulit berminyak. Selain itu, kandungan ekstrak bunga juga membantu membuat kulit bersih sekaligus menenangkan kulit.

Missha The Style Fitting Wear Cashmere Powder SPF15

BUY NOW

Beauty Super Sale Makeup Korea

3. Sarange Teukbyeolhan Blush Blender Blusher

Walaupun warnanya cenderung soft, blush on keluaran Sarange ini cukup pigmented. Bisa tahan lama dan mampu membaur sempurna dengan kulit. Kemasan Sarange Teukbyeolhan Blush Blender Blusher juga cantik dan dilengkapi blusher. Very recommended.

Sarange Teukbyeolhan Blush Blender Blusher

SHOP NOW

4. The Saem Eco Soul Moisture Shine Lipstick

Dengan packaging yang cukup unik, pemakaian lipstick ini caranya dengan ditekan bukan diputar. Sesuai namanya yaitu Moisture Shine Lipstick, produk ini akan sangat cocok untuk mencegah bibir kering. Soal warna, lipstick ini cukup pigmented serta memberikan hasil akhir shiny di bibir.

The Saem Eco Soul Moisture Shine Lipstick

BUY NOW

5. Missha Perfect Eyebrow Styler

Tampilan alis natural ala wanita Korea bisa diwujudkan dengan Missha Perfect Eyebrow Styler. Dengan model pemakaian automatic yaitu ditekan, pensil alis ini sangat mudah digunakan. Desain ujung pipih juga tambah memudahkan proses bikin alis di pagi hari.

Missha Perfect Eyebrow Styler

BUY NOW

6. VOV What You Want Lip Tint

Lipstik yang cukup ini terdiri dari 3 layer color yang akan menghasilkan warna gradasi yang super cantik. VOV What You Want Lip Tint punya 3 fungsi yaitu sebagai lip tint, lip balm sekaligus lip base. Dengan satu pulasan saja akan menghasilkan tampilan bibir yang vivid dan lembap.

VOV What You Want Lip Tint

BUY NOW

BACA JUGA: Wajib Tahu, Deretan Produk Kecantikan Korea Berbahan Unik 

Sumber: https://blog.istyle.id/6-makeup-korea-wajib-dimiliki-di-tahun-2018/

Comments

You must Register or Login to post a comment.