Fashion - 13 April 2018

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Lip Coat BLP

Admin - 13 April 2018
Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Lip Coat BLP
Siapa sih yang nggak kenal sama nama Lizzie Parra? Yep, beauty enthusiast yang satu ini memang cukup populer dan sudah banyak membantu dalam review produk, tutorial dan berbagai inspirasi seputar kecantikan. And as we all know, Lizzie Parra punya makeup brand yang cukup terkenal namanya BLP - By Lizzie Parra. Salah satu produk juara dari BLP yang sangat menarik perhatian iSTYLE adalah lip coat. Seperti apa sih lip coat yang cukup hits ini? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Hadir Dalam 12 Warna Pigmented

Lip Coat BLP ini hadir dalam 12 warna pigmented dengan tekstur lembut dan sangat halus. Cukup sekali oles di bibir karena warnanya sangat pigmented. 12 warna tersebut terdiri dari varian pink, merah, nude, dan cokelat.

Lip Coat BLP Bloody Mary

BELI Lip Coat Bloody Mary

Promo BLP Beauty

2. Shade Warna Sesuai Kulit Perempuan Indonesia

Sebagai salah satu pioneer lipstick lokal, warna-warna Lip Coat BLP diciptakan menyesuaikan warna kulit perempuan Indonesia yang kebanyakan sawo matang. Jadi nggak perlu ragu kalau kamu mau mencoba warna yang sedikit bold seperti Red Velvet, Candy Apple ataupun Bloody Marry.

Lip Coat BLP Ginger Bread

Lip Coat BLP Ginger Bread Product

BELI Lip Coat Ginger Bread

3. Tekstur Creamy Tidak Kering

Dengan tekstur yang creamy, Lip Coat BLP memberikan hasil akhir yang matte. Formulanya hampir mirip dengan lipstick matte tetapi tidak kering dan pastinya membuat bibir tetap lembap.

Lip Coat BLP Burnt Cinnamon

BELI Lip Coat Burnt Cinnamon

4. Aroma Wangi yang Lembut dan Manis

Yang unik, Lip Coat BLP punya wangi yang lembut dan manis. Saat membuka kemasan Lip Coat BLP, aroma wangi tercium. Setelah diaplikasikan, sedikit demi sedikit wanginya akan memudar.

Lip Coat BLP Beet Me

BELI Lip Coat Beet Me

5. Punya Seri Metalik

Good news buat penggemar warna bold. Lip Coat BLP juga punya seri warna metalik yaitu Caramel Champagne yang super cantik di bibir.

Lip Coat BLP Caramel Champagne

Lip Coat BLP Caramel Champagne

BELI Lip Coat caramel Champagne

Sudah siap tampil cantik? 12 warna Lip Coat BLP sudah bisa didapatkan di www.iLOTTE.com. Tunggu apa lagi? Pilih warna kamu di sini.   All photo by blpbeauty

Sumber: https://blog.istyle.id/ini-5-alasan-kenapa-kamu-harus-coba-lip-coat-by-lizzie-parra/

Comments

You must Register or Login to post a comment.