Uncategorized - 15 March 2018

Harus Beli, Ini 5 Kelebihan Laneige New BB Cushion Whitening

Admin - 15 March 2018
Harus Beli, Ini 5 Kelebihan Laneige New BB Cushion Whitening
BB Cushion dari Laneige bisa dibilang yang paling populer di antara produk sejenis. Kabarnya BB Cushion dari Laneige ini disebut-sebut sebagai pioneer tren BB Cushion yang semakin booming sampai saat ini. Nggak berhenti di situ, Laneige pun terus berinovasi menciptakan BB Cushion dengan berbagai keunggulan. Salah satunya dengan mengeluarkan New BB Cushion Whitening. Apa sih kelebihan New BB Cushion Whitening? Let's find out!

1. Menjaga Kelembapan Kulit

BB cushion ini mengandung Sparkling Coat ™ dengan Pigment Technology yang dilapisi mutiara dan air sehingga kulit cerah sekaligus lembap.

5 Kelebihan Laneige New BB Cushion Whitening

2. Mengandung Whitening

Sesuai namanya, BB cushion ini diperkaya bahan whitening seperti melacrusher yang ada di produk Laneige White Plus Renew Original Essence. Bahan ini memberikan efek mencerahkan kulit.

Shopping Show Laneige iLOTTE

BELI Laneige Harga Spesial di iLOTTE.com

3. Super Flex Lasting

Teknologi Super Flex Lasting ™ memberikan coverage yang tahan lama sampai 12 jam. Awet menempel di kulit sehingga tak perlu banyak touch up.

Laneige BB Cushion Whitening

4. Proteksi Maksimal

Nggak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari karena New BB Cushion Whitening ini mengandung formula SPF 50+ PA+++ yang memberi proteksi maksimal pada kulit. Laneige BB Cushion Whitening 1

5. Desain Skin Fit Cushion

Desain cushion yang kokoh dan fleksibel membuat proses aplikasi terasa mudah. Sangat merata dan menghasilkan coverage yang halus.

Laneige BB Cushion Whitening 2

Photo by Laneige

BACA JUGA : Step Up Your Beauty Game With BB Cushion

Sumber: https://blog.istyle.id/harus-beli-ini-5-kelebihan-laneige-new-bb-cushion-whitening/

Comments

You must Register or Login to post a comment.