Uncategorized - 16 March 2018

Kebiasaan Sehari-hari yang Membuatmu Tampak Cantik Alami

Admin - 16 March 2018
Kebiasaan Sehari-hari yang Membuatmu Tampak Cantik Alami
Anggapan kalau wajah cantik itu berasal dari genetik rasanya harus segera dihilangkan. Definisi cantik sekarang sangat luas. Cantik tidak hanya soal paras mempesona seperti para model dan selebriti dunia tetapi juga kulit sehat dan segar. Di rangkuman berikut iSTYLE membocorkan berbagai kebiasaan sehari-hari yang membuatmu tampak cantik alami.

1. Merawat Kulit Wajah

Agar tampil selalu segar dan bersinar, 2 kali sehari kamu perlu membersihkan wajah. Kalau perlu menggunakan toner jangan lupa dilanjutkan untuk menggunakan pelembab. Clay mask juga sangat membantu untuk membersihkan kotoran hingga ke pori-pori.

2. Jangan Lupa Pakai Sunscreen

Sinar matahari tidak bisa disepelekan, kenapa? Karena sinar UVA dan UVB itu sangat berbahaya untuk kulit jika terpapar langsung. Jadi jangan lupa untuk gunakan sunscreen.

3. Perawatan Alis

Alis yang terlihat tegas akan membuat garis wajah semakin terlihat jelas, jadi ada baiknya untuk dioleskan castor oil setiap malam sebelum tidur agar tetap sehat dan tampak lebih lebat.

4. Jaga Kelembapan Bibir

Bibir yang terjaga kelembabannya dan tidak kering bisa membuat wajah jadi terlihat lebih muda dan segar.

5. Rawat Kebersihan Gigi

Gigi yang putih dan bersih akan menciptakan senyum yang cerah, boleh kok menggunakan produk dengan kandungan pemutih, tapi jangan gunakan berlebihan ya.

6. Tidur Cukup

Jangan salah istirahat yang cukup bisa menjaga kebugaran badan dan selagi istirahat, tubuh akan mengeluarkan hormon melatonin yang bisa membuat wajah jadi lebih cantik. Jadi selain menggunakan makeup, kebiasaan-kebiasaan di atas bisa membuatmu makin terlihat cantik alami. So, cantik alami susah? We don’t think so! Go and try it girls. Photo by Noah Buscher on Unsplash

BACA JUGA : Tanpa Sadar, Kebiasaan Sehari-hari Ini Menurunkan Gairah Seks Kamu

Sumber: https://blog.istyle.id/kebiasaan-sehari-hari-yang-membuatmu-tampak-cantik-alami/

Comments

You must Register or Login to post a comment.