Tips & Trick - 16 March 2017

Hat's on Boys: Cara Mudah Styling Topi

Admin - 16 March 2017
Hat's on Boys: Cara Mudah Styling Topi

Topi emang seru banget untuk dipakai dan di-mix and match sama outfit kalian, guys. Tetapi dari banyak jenis topi, nggak semuanya bisa digunakan dalam satu gaya fashion. Pemakaian topi harus dilihat apakah cocok bila dipadukan dengan style tertentu. Di sini, gue bakal share beberapa cara mudah mix and match serta styling topi sesuai style kalian masing-masing.

Cap

Cap paling cocok dipakai buat kalian yang memiliki muka tirus. Topi cap sangat pas dipadukan dengan gaya kasual seperti dengan t-shirt dan celana jeans serta sneakers. Untuk gaya sporty, cap juga bisa kalian gunakan saat jogging, lho!

Bucket Hat

Walaupun bucket hat paling sering dipakai cewek-cewek, topi ini wearable juga kok buat cowok, guys. Bucket hat cocok untuk melengkapi beberapa outfit seperti short pants, t-shirt, kemeja dan jas kasual. Selain itu, nggak ada salahnya memadukan bucket hat dengan street wear.

Beanie Hat

Beanie hat atau juga disebut kupluk sarat dengan cowok-cowok yang bergaya bad boy. Topi ini paling pas untuk melengkapi hoodie look kalian. Selain itu, beanie hat juga bisa dipadu-padankan dengan jaket bomber, jaket kulit ataupun jas kasual untuk gaya yang lebih mature. Beberapa topi di atas memang berbeda jenis, namun tetap bisa terlihat menarik dengan gaya fashion yang cocok. Tinggal bagaimana kalian ingin mencoba mix and match sesuai dengan gaya kalian masing-masing. Let’s give a try, guys! Bucket Hat by Ocra Activity

Comments

You must Register or Login to post a comment.