Uncategorized - 09 January 2018

Wajib Tahu, Deretan Produk Kecantikan Korea Berbahan Unik

Admin - 09 January 2018
Wajib Tahu, Deretan Produk Kecantikan Korea Berbahan Unik
Produk kecantikan dari Korea selalu punya kejutan menarik. Selain packaging yang lucu dan gemas, beberapa produk K-Beauty juga sering memakai bahan-bahan unik yang tak biasa. Mulai dari telur, lendir siput sampai pisang diolah sedemikian rupa menjadi produk perawatan kulit yang wajib dicoba. Penasaran? Cek daftar selengkapnya berikut.

1. Too Cool for School Egg Mousse Pack

Telur tak hanya baik dikonsumsi tetapi juga sangat bagus dijadikan campuran pada produk perawatan kulit. Egg Mousse Pack merupakan facial foam dengan kandungan ekstrak putih dan kuning telur yang membuat kulit kasar dan kusam menjadi lembut dan bercahaya secara instant. Hanya dalam waktu 5 menit, busanya akan melembapkan sekaligus memaksimalkan penggunaan produk skincare lainnya.  Cara pemakaian seperti sabun muka biasanya dengan sambil dipijit secara lembut.

Too Cool for School Egg Mousse Pack

Shop Now on iLOTTE

2. Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cream

Lendir siput cukup populer di Korea sebagai campuran bahan produk perawatan kulit. Siput hitam Korea sendiri punya kandungan lendir 10 kali lipat dari siput biasanya. Holika Holika mengolah lendir siput hitam Korea dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan krim premium yang memberikan energi, vitalitas dan dapat mengencangkan kulit. Kandungan 70% filtrat lendir siput di dalamnya mampu mencegah penuaan dini.

Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cream

Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cream

Shop Now on iLOTTE

3. Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack

Yes, iSTYLE would recommend this to you all for a better skin. Sebagai salah satu superfood, pisang memang punya banyak manfaat termasuk buat kulit wajah. Dengan mengaplikasikan Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack di malam hari, kamu akan bangun dengan kulit wajah yang bersinar, halus dan lembut. Packaging-nya juga cukup menarik perhatian dan menggemaskan.

Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack

Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack

Shop Now on iLOTTE

4. Dr. Jart + Dermaclear Micro Water

Kalau di sini micellar water sangat populer, Korea punya micro water. Pembersih wajah yang dibuat dengan 85% air mineral hidrogen yang tak hanya menghilangkan sisa makeup dan kotoran tetapi juga mengencangkan kulit serta sangat aman buat area sekitar mata. Kulit terasa segar dan tidak kering sama sekali. Give it a try, girls.

Dr. Jart + Dermaclear Micro Water

Dr. Jart + Dermaclear Micro Water

Shop Now on iLOTTE

 Klik DI SINI untuk berbagai produk kecantikan dengan kandungan unik dan packaging menggemaskan. 

Sumber: https://blog.istyle.id/wajib-tahu-deretan-produk-kecantikan-korea-berbahan-unik/

Comments

You must Register or Login to post a comment.