Uncategorized - 03 January 2018

5 Alasan Perlunya Menggunakan Essence Buat Wajah

Admin - 03 January 2018
5 Alasan Perlunya Menggunakan Essence Buat Wajah
Apa yang kamu tahu soal essence? Essence adalah produk skincare wajib dalam Korean skincare step. Bisa dibilang essence merupakan rahasia kulit flawless para wanita Korea. Produk skincare ini kaya akan bahan aktif yang mengoptimalkan proses regenerasi kulit wajah sehingga lebih flawless, halus dan cerah. Biar kamu tambah yakin, berikut 5 alasan terbaik perlunya menggunakan essence pada skincare routine sehari-hari.

1. Memaksimalkan Asupan Vitamin

Penggunaan essence akan mempersiapkan wajah kamu supaya bisa menyerap asupan vitamin lebih maksimal dari serum, daily cream dan sunscreen. Gunakan rutin pagi serta malam hari.

2. Sebagai Anti-Aging

Target utama penggunaan essence adalah keriput, garis halus, dan kulit wajah yang kusam. Essence bisa jadi langkah awal buat mencegah penuaan dini walaupun usiamu masih 20-an.

Missha Time Revolution

Shop Now on iLOTTE

3. Kulit Kenyal dan Segar

Ciri-ciri kulit sehat bisa dilihat dari tingkat kekenyalannya. Dengan tekstur yang lebih ringan daripada serum, essence bisa membuat wajah terlihat lebih segar dengan penggunaan rutin.

4. Cocok Buat Berbagai Jenis Kulit

Essence sangat cocok digunakan siapa saja asal usia kamu di atas 15 tahun. Yang menarik, formulanya yang ringan membuat essence cocok buat semua jenis kulit.

Missha Time Revolution Intensive Moist

Shop Now on iLOTTE

5. Lebih Hemat

Dengan tekstur yang ringan, essence lebih mudah menyerap ke kulit wajah. Cukup ambil sedikit lalu aplikasikan dengan cara ditepuk lembut pada wajah. Kira-kira satu botol essence yang berisi 150 ml bisa sampai 4 bulan tergantung seberapa sering pemakaian. Kebayang kan hematnya.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-alasan-perlunya-menggunakan-essence-buat-wajah/

Comments

You must Register or Login to post a comment.