Uncategorized - 21 December 2017

Snacking Time Dengan Keripik Nusantara

Admin - 21 December 2017
Snacking Time Dengan Keripik Nusantara
Dalam aktivitas apapun pasti lebih seru kalau ditemani dengan camilan. Kalau lagi kerja, butuh snack biar nggak ngantuk, lagi nonton tv atau baca buku juga tetap butuh camilan. Salah satu snack yang paling favorit adalah keripik. Nggak heran kalau Indonesia kaya akan berbagai jenis keripik lezat. Kali ini iSTYLE mencoba beberapa camilan khas Lampung dan Padang yang dipesan dari Pesona Nusantara iLOTTE.

1. Keripik Pisang Kepok ANEKA

Keripik Pisang Aneka

Camilan yang tidak boleh dilewatkan kalau kalian lagi ke Lampung. Makanan ini adalah pisang yang sudah dipotong-potong tipis dan dikeringkan menjadi keripik. Rasa asin mendominasi makanan ini sehingga pas banget untuk teman ngopi atau untuk mengobrol dengan teman-teman.

Keripik Pisang

Langsung cicipi lezatnya keripik pisang Aneka di sini

2. Keripik Nangka ANEKA

Keripik Nagka

Makanan ini juga masih berasal dari Lampung. Yang spesial dari keripik nangka adalah rasa manis yang masih asli dan aroma buah nangka yang tetap dipertahankan. Potongannya sedikit lebih besar dan tebal. Untuk kalian yang lebih suka manis, keripik ini cocok banget deh.

Keripik Nangka

Klik di sini untuk menikmati manisnya keripik nangka Aneka 

3. Keripik Balado Christine Hakim

Keripik Balado

Dari namanya sudah tahu dong kalau keripik ini asalnya dari Padang. Potongan-potongan singkong yang dikeringkan dengan saus balado bikin nggak bisa berhenti ngunyah alias ketagihan. Apalagi dengan cita rasa khas Padang, yaitu pedasnya yang nendang. Fun Facts tentang keripik ini. Kalau kalian berpikir bahwa keripik ini ada kaitannya dengan aktris senior Christine Hakim, maka kalian salah. Ternyata produsen keripik ini memiliki nama yang sama dengan artis tersebut.

Keripik Balado

Jangan kehabisan ya, dapatkan keripik Christine Hakim di iLOTTE sekarang

Ngiler nggak sih? Buat menikmati keripik nusantara ini nggak harus pergi Lampung dan Padang atau nunggu teman yang bisa dititipin. Cukup beli di Pesona Nusantara iLOTTE dan temukan berbagai pilihan camilan Indonesia yang lezat dan pastinya bikin ketagihan.

Pesona Nusantara

Sumber: https://blog.istyle.id/snacking-time-dengan-keripik-nusantara/

Comments

You must Register or Login to post a comment.