Uncategorized - 27 December 2017

4 Rekomendasi BB Cushion Agar Wajah Tampak Flawless

Admin - 27 December 2017
4 Rekomendasi BB Cushion Agar Wajah Tampak Flawless

Salah satu inovasi yang sangat membantu para wanita dalam make up adalah BB Cushion. Fungsinya sama dengan BB Cream namun dengan spons dan aplikator yang mempermudah dalam menggunakannya. Tidak heran kalau banyak merk yang mengeluarkan BB Cushion versi mereka sendiri. Hmmm, kalau kamu masih bingung menentukan BB cushion apa yang cocok dengan wajahmu, I give you some helps. Kali ini aku rangkum 4 rekomendasi BB Cushion yang bikin wajah kamu tampak flawless anytime. Check these below!

1. Missha M Magic Cushion Cover, iLOTTE, IDR 200,000

The Trend of BB Cushion

Missha merupakan salah satu brand Korea yang namanya dikenal. Kalau kamu mencari cushion yang memberi tampilan flawless dengan full coverage, Missha M Magic Cushion menjadi jawaban doamu. BB Cushion ini bisa tahan hingga 10-12 jam, lho. Selain itu, Missha M Magic Cushionjuga mengandung SPF 50+. Tapi ingat, biar kulit tetap terlindungi tetap harus pakai sunscreen ya.

The Trend of BB Cushion

2. Laneige New BB Cushion Whitening, iLOTTE, IDR 500,000

The Trend of BB Cushion

Harus diakui kalo packaging nya simpel dan elegan dengan sentuhan classy khas Laneige. Untuk produk ini cocok banget untuk sehari-hari karena termasuk medium coverage jadi nggak setebal foundation. Ketahanannya cukup lama dan mukaku jadi terlihat dewy ala Korea gitu. cushion ini juga memiliki aroma atau fragrance tertentu yang cukup fresh.

LANEIGE New BB Cushion Whitening

3. Missha The Original Tension Pact Perfect Cover, iLOTTE, IDR 279,500

The Trend of BB Cushion

Produk dari Korea akan selalu memberi efek glossy and dewy look, tidak terlewat dari Missha The Original Tension Pact Perfect Cover ini. Tidak seperti dua produk sebelumnya, produk ini tidak sepenuhnya di dalam cushion. Cream di bagian bawah dengan filter di bagian atasnya, Karena coverage-nya yang cukup kuat, saranku adalah gunakan dengan lapisan tipis terlebih dahulu kemudian baru ditebalkan sesuai keinginan.

The Trend of BB Cushion

4. VOV Young Cover Cushioning BB Cream, iLOTTE, IDR 330,000

The Trend of BB Cushion

Bisa dibilang produk ini yang menyerupai BB Cream tapi dilengkapi aplikator yang menyatu dengan tube. Kamu bisa menentukan sendiri seberapa banyak cream yang ingin kamu gunakan. Untuk mukaku yang cukup berminyak, aku perlu menggunakan bedak lagi setelah menggunakan VOV ini agar tidak terlihat terlalu mengkilap. Coverage-nya cukup tinggi karena bentuk dan teksturnya berupa cream.

The Trend of BB Cushion

Sudah tahu mau coba yang mana ? Temukan berbagai produk kecantikan untuk ciptakan tampilan flawless ala wanita Korea di K-Shop iLOTTE ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/4-rekomendasi-bb-cushion-agar-wajah-tampak-flawless/

Comments

You must Register or Login to post a comment.