Lifestyle - 09 January 2017

How to Overcome Your Post Holiday Blues

Admin - 09 January 2017
How to Overcome Your Post Holiday Blues

Ah! Holiday is over, rasanya cepat banget waktu berjalan, perasaan baru kemarin mulai liburan sekarang udah harus balik kantor lagi. Well, walaupun hawa liburan masih nempel di pikiran dan fisik, kita tetap harus semangat buat produktif lagi di tahun 2017. Nah, gue punya beberapa tips buat kalian untuk tetap fresh setelah liburan panjang. Tips biar tetap semangat dan get over dengan hawa-hawa post holiday. Keep scrolling!

Rest Before Activity

Sehari sebelum masuk kerja, pastikan kalau kalian tidur cukup di malam hari karena tidur cukup memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Selain bikin kita fresh besok pagi, otak kita pun bekerja dengan baik dan maksimal sehingga menghasilkan ide-ide kreatif saat di kantor.

Keep Hydrated

Pastikan tubuh tidak dehidrasi saat kembali bekerja. Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi air putih yang cukup. Air putih diklaim memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh seperti menjaga keseimbangan cairan tubuh, meningkatkan energi, meningkatkan mood boaster, membuat kulit lebih halus serta meningkatkan fungsi otak. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan lip balm dan body lotion agar kulit tidak kering dan tetap cerah.

Bring Souvenir from Holiday

Bawa oleh-oleh buat teman di kantor juga bisa membuat kita semangat kerja lho. Oleh-oleh kadang bisa mengingatkan kita tentang memori dan kesenangan selama liburan. Alhasil, kita kembali bersemangat kerja biar bisa merencanakan liburan yang menyenangkan lagi. Hmmm, apalagi kalau oleh-olehnya dipakai oleh teman sekantor, pasti rasanya senang dan muncul energi positif untuk kembali bekerja.

Remind Yourself of Your Goals

Setiap awal tahun, pasti kita memiliki resolusi hidup yang baru. Resolusi ini yang akan mengingatkan dan memacu kita lebih produktif untuk mengejar goals di tahun baru. Sudah waktunya kembali bekerja, saatnya resolusi diwujudkan. Ketika lengah, jangan lupakan goals yang sudah di set dari awal. Back to work hard, enjoy it and have fun! Okay, you're ready to nail 2017.    

Comments

You must Register or Login to post a comment.