Uncategorized - 07 November 2017

Mix and Match Seru Dengan Topi yang Colorful

Admin - 07 November 2017
Mix and Match Seru Dengan Topi yang Colorful
Topi jenis cap selalu dikaitkan sama tampilan sporty dan kebanyakan dipakai sama anak-anak cowok. Tapi aksesoris ini cocok juga lho untuk cewek, terutama jenis topi yang berwarna lucu-lucu. Topi jenis ini bisa menjadi aksesoris yang bikin casual style terlihat keren dan berbeda. Berikut aku share 3 mix and match seru dengan topi yang colorful. Cocok nih buat meng-update padu padan gaya santai sehari-hari.

Pink Cap

Colorful Caps Colorful Caps Warna soft pink bisa menjadi sentuhan menarik lho. Topi warna soft pink cocok dipadukan dengan bawahan celana sporty dusty pink dan atasan hitam. Kombinasi warnanya menjadi seimbang dan nggak  terlihat mencolok. Tell me what you think! ;)

White Cap

Colorful Caps Colorful Caps Topi warna putih lagi “in” banget nih. Very basic dan tidak kelihatan too much. Cocok buat tampilan di mall atau jalan santai. Buat mix and match, padukan white cap kamu dengan stripe dress yang dilengkapi inner t-shirt warna hitam. Stripes vertical dua warna pada dress ini memberikan kesan style yang lebih sedikit colorful.

Blue Cap

Colorful Caps Colorful Caps Untuk gaya yang sedikit berbeda, let's try something blue. Aku padukan cap warna biru muda dengan atasan berwarna senada. Selain berfungsi melindungi wajahku dari sinar matahari, cap ini membuat aku tetap tampil fashionable. Biar tampilan tetap catchy, aku pilih rok pleated metalik dan sneakers. Tampil stylish saat aktivitas outdoor itu mudah. Nggak susah kan untuk mix and match dengan cap? By the way, cuma sekadar ngingetin, meski bisa membuat kamu tampak stylish, aku sarankan cap tidak dipakai untuk acara-acara yang bersifat formal ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/mix-and-match-seru-dengan-topi-yang-colorful/

Comments

You must Register or Login to post a comment.