Uncategorized - 06 November 2017

Monday Mood Booster : Sarange Beauty Favorites

Admin - 06 November 2017
Monday Mood Booster : Sarange Beauty Favorites
Dari namanya mungkin kamu udah bisa tebak kalau ini sesuatu yang berkaitan sama Korea. Yes, betul. Sarange adalah brand skin care dan kosmetik dari negara asal K-Pop tersebut. Beberapa hari lalu aku nyobain beberapa produk mereka: whitening cream, pen liner, dan auto gel liner. It turns out I really like them! Harganya juga masih masuk kategori affordable untuk ukuran trusted beauty product. Wah, pasti jadi penasaran ya?

Maxy Snow Natural Whitening Cream

Sarange Tekstur Maxy Snow sangat enak di kulit dan langsung menyerap. Nggak terasa kering di kulit, wanginya segar dan bikin aku ngerasa relax. Selain sebagai whitening, Maxy Snow juga dilengkapi deep moisturizing dan anti-wrinkle. Cara menggunakan Maxy Snow sangat mudah kok. Kamu pakai aja setelah melakukan rutinitas skin care sehari-hari. Whitening ini juga bisa jadi pelembap, day/night cream, makeup base, serta mencerahkan beberapa bagian kulit seperti siku dan lutut. Multifungsi banget kan? Sarange SHOP Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream, iLOTTE.com, IDR 165,000.

Eye'm Fine Liquid Pen Liner

Sarange Liquid Pen Liner Sarange punya brush lembut yang kecil sehingga gampang buat aku untuk bikin garis lurus dan lancip. Kebetulan aku memang nggak terlalu suka eyeliner yang terlalu ‘wow’. Hasilnya nanti menjadi tipis natural dan nggak kelihatan tebal. Pastikan kamu mengocoknya ke arah bawah terlebih dahulu sebelum dibuka/dipakai. Kemudian, pakai pelan-pelan dari dalam mengarah ke luar mata. Oh ya, pen liner ini tergolong waterproof. Dijamin tahan untuk dipakai seharian. Sarange SHOP Sarange  Eye'm Fine Liquid Pen Liner, iLOTTE.com, IDR 109,000.

Eye'm Pro Auto Gel Liner

Sarange Sedikit berbeda dari produk kedua, Eye'm Pro punya tekstur berupa krim. Sangat pigmented dan langsung kelihatan warna hitam yang pekat saat sekali gores. Berguna sekali untuk mempertegas bentuk mata kamu. Menurutku, Eye'em Pro Auto Gel Liner ini bagus untuk di daerah mata dan gampang digunakan. Cepat kering dan waterproof juga lho. Kalau sudah terlihat tumpul, make sure kamu raut dengan rapi ya. Sarange Shop Sarange Eye'm Pro Auto Gel Liner, iLOTTE.com, IDR 109,000.   Mau cobain ketiga produk SARANGE ini? Yuk langsung aja ikutan GIVEAWAY dari iSTYLE dan SARANGE di FB dan IG @iSTYLEindonesia.

Sumber: https://blog.istyle.id/monday-mood-booster-sarange/

Comments

You must Register or Login to post a comment.