Uncategorized - 25 October 2017

It’s Shopping Time! Beli Lakmé di iLOTTE Diskon 50.000

Admin - 25 October 2017
It’s Shopping Time! Beli Lakmé di iLOTTE Diskon 50.000
Yes! Tanggal gajian sudah tiba. Pas banget nih karena sedang ada penawaran menarik dari iLOTTE. Mulai hari ini, kamu bisa belanja produk Lakmé dengan Diskon 50.000. Caranya sangat mudah, kamu cukup memasukkan kode voucher LAKMEHALLOWEEN untuk belanja berbagai produk Lakmé favorit kamu.

Lakme Absolute Reinvent Lip Pout Crème Mauve Hue

Lakme Absolute Reinvent White Intense Skin Cover Foundation - Rose Fair

Lakme Absolute Reinvent Mattreal Skin Natural Mousse Foundation - Golden Medium

It’s so tempting. Lakmé Treat and Treat dari iLOTTE menawarkan deretan produk kecantikan yang sangat variatif. Berbagai produk favorit yang bisa kamu pilih antara lain Lip Pout, Gloss Stylist, Intense Skin Cover Foundation, Natural Mousse Foundation, Gloss Addict, Illuminating Eye Shadow, Hi-Definition Matte Lipstick dan masih banyak lagi. Semua bisa kamu dapatkan dengan potongan Diskon 50.000 di iLOTTE.com.

Lakme Absolute Reinvent Gloss Addict Fine Wine

Lakme Absolute Reinvent Illuminating Eye Shadow Palette Gold

Lakme Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick Pink Flash

Baru hadir di Indonesia, Lakmé memang langsung mencuri perhatian para makeup enthusiast. Brand kecantikan yang mengusung Agnez Mo sebagai brand ambassador Indonesia ini punya seri makeup berkonsep tegas dan glamor. Warna-warna bold jadi kelebihan brand makeup yang ternyata sudah ada sejak tahun 1952 ini. Cocok banget buat kamu penggemar makeup modern yang mencari sesuatu dengan matte finish, shimmer, dewy look sampai colorful tone. Well, tunggu apa lagi? Yuk buruan klik iLOTTE.com dan nikmati Diskon 50.000 di Lakmé Treat and Treat dengan menggunakan kode voucher LAKMEHALLOWEEN sekarang juga. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 Oktober 2017 dengan minimum pembelanjaan 120.000.

Sumber: https://blog.istyle.id/shopping-time-beli-lakme-di-ilotte-diskon-50-000/

Comments

You must Register or Login to post a comment.