Uncategorized - 19 October 2017

10 Inspirasi Model Gaun Pesta Modern

Admin - 19 October 2017
10 Inspirasi Model Gaun Pesta Modern
Datang ke acara pesta tentu jadi salah satu alasan untuk dandan maksimal dan tampil ekstra. Salah satu hal yang paling krusial untuk disiapkan tentunya memilih model gaun pesta yang akan dikenakan. Selain pas dengan tema acara, gaun pesta yang kamu pilih juga harus sesuai dengan kepribadian kamu. Supaya gaun tersebut “kamu banget” dan bikin kamu makin percaya diri. Daripada pusing milih gaun pesta yang oke, yuk cek dulu deretan inspirasi model gaun pesta berikut.

1. Mini Dress Simpel

Koleksi Holiday Halter dress dari Chlo.D Manon bisa jadi pilihan kamu untuk pesta semiformal. Potongan rok A-clock setinggi atas lutut akan membuat kamu terlihat stylish. Modelnya yang simpel juga cocok buat acara casual lainnya. Holiday Halter dress  koleksi Chlo.D Manon hadir dengan tiga pilihan warna, hitam, pink, dan navy blue. Sesuaikan pilihan warna dengan selera dan gayamu. Lengkapi look dengan tas pesta kecil atau clutch manis berwarna senada.

2. Dress Asimetris

Pola gaun yang tak biasa akan membuat penampilan semakin spesial. Jadi, nggak ada salahnya memilih gaun dengan bagian bawah berpola asimetris. Model gaun asimetris Lucas Dress Black  dari Josephine Anni yang unik akan membuat kamu jadi pusat perhatian. Kalau kamu kurang nyaman mengenakan heels, kamu bisa padukan dress ini dengan wedges.

3. Lace Dress

Kalau kamu termasuk berani untuk tampil sedikit sexy, lace long dress Alice McCall ini bisa jadi pilihan untuk pesta formal malam hari. Plunging neckline dan bagian punggung yang terbuka akan membuat pesona feminin kamu semakin terpancar. Dijamin kamu bakal jadi showstopper dengan lace dress yang elegan ini.

4. Floral Mini Dress

Untuk pesta casual atau pesta siang hari, kamu bisa pilih dress pendek Serena  koleksi dari Voerin. Motif floralnya yang berwarna cerah, akan memberikan fresh look untuk acara pesta yang kamu hadiri. Ditambah dengan kombinasi lace putih di bagian bahunya, akan semakin menambah kesan elegan pada tampilan casual kamu.

5. Sequin Dress

Untuk pesta malam formal, kamu bisa pilih model gaun dengan aksen payet Colby Sequins  dari GANNI. Kombinasi aksen payetnya membuat dress ini terlihat mewah tanpa terkesan berlebihan. Meskipun mengenakan dress pendek, kamu tetap bisa terlihat elegan dengan dress ini.

6. Long Sleeves Dress

Kamu juga bisa, lho tampil elegan dengan model gaun lengan panjang. Koleksi Water Color Dress  dari Body Talk bisa jadi pilihan pas. Spring look pada dress ini pas banget untuk pesta siang hari atau acara luar ruangan. Warnanya cerah dan akan membuat kamu terlihat fresh.

7. Halter Neck Dress

Dress dengan model atasan halter neck bisa memberi kesan pundak lebih bidang. Model ini pas banget buat kamu yang petite dan ingin tetap memberi kesan elegan. Rookie Halter  dress Tom & Rabbit bisa jadi inspirasi kamu. Bahannya yang tipis dan ringan memberi kesan flowy yang feminin banget.

8. A-Line Midi Dress

Model gaun A-line yang timeless selalu bisa kamu andalkan. Kamu bisa pilih Butterfly Midi  Dress dari Duapola yang manis banget untuk menghadiri acara pesta. Motif kupu-kupu yang soft pada bahan wedges sangat manis untuk acara pesta semiformal. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu wedges atau heels sesuai tema pesta yang akan dihadiri.

9. Off-Shoulder Dress

Dress dengan potongan kerah off-shoulder juga masih tetap bisa jadi andalan. Foaming off-shoulder  dress dari Lumi.C dengan motif bunga-bunga besar juga bisa jadi pilihan untuk pesta kebun atau acara yang lebih santai. Panjang dress yang midi juga semakin menambah kesan elegan dan feminin.

10. Flirty Fringe Dress

Untuk pesta casual, kamu bisa mengandalkan long dress warna hitam dari Alice McCall . Dengan aksen fringe dan lace memberi kesan flirty dan playful pada model gaun ini. Meski demikian, bukan berarti kamu nggak bisa terlihat elegan. Rok dengan model layered juga semakin menambah daya tarik gaun ini. Di antara kesepuluh inspirasi model gaun tersebut, manakah yang kira-kira paling sesuai dengan selera kamu? Jangan buru-buru menentukan pilihan, ya. Cari referensi sebanyak-banyaknya dan mulai hunting gaun pesta modern di iLOTTE.com.

Sumber: https://blog.istyle.id/10-inspirasi-model-gaun-pesta-modern/

Comments

You must Register or Login to post a comment.