Fashion - 15 October 2017

10 Model Tas Kerja Wanita dari Brand-brand Ternama

Admin - 15 October 2017
10 Model Tas Kerja Wanita dari Brand-brand Ternama

Online shopping sekarang nggak lagi identik dengan pemborosan, justru malah jadi solusi belanja praktis dan hemat. Banyak toko-toko online yang menawarkan aneka produk. Namun hanya sedikit yang benar-benar memiliki produk berkualitas. Sibuk kerja di kantor bukan alasan untuk kamu nggak memerhatikan penampilan. Justru sebaliknya, kamu mesti menjaga penampilan supaya tetap stylish. Salah satu cara melengkapi penampilan adalah dengan aksesori tas kerja keren. Yuk, cek 10 model tas kerja wanita dari brand ternama ini untuk jadi pilihan kamu.

1. Elle Hand Bag

Hand bag hadir dengan warna-warna netral. Warna hitam, putih atau abu-abu pada hand bag Elle bikin kamu gampang memadukannya dengan ragam pilihan outfit kamu. Untuk urusan kapasitas penyimpanan, hand bag ini terdiri dari beberapa bagian dan juga memiliki kantong khusus untuk laptop.

2. Warnatasku

Kalau kamu suka tas kerja wanita bernuansa etnik, koleksi tas dari Warnatasku  pasti cocok dengan selera kamu. Nggak cuma menggunakan bahan kulit bermutu, Warnatasku juga memiliki ciri khas berupa aksen tenun khas Indonesia. Penampilan kamu di kantor pasti lebih istimewa dengan tas dari brand satu ini.

3. Palomino Hand Bag

Brand yang satu ini nggak pernah berhenti menghadirkan model terbaru yang keren banget. Terbuat dari material kulit sintetis, tas Palomino nyaman banget dipakai untuk kebutuhan kerja. Selain warna hitam, kamu bisa pilih warna khaki yang nggak kalah menarik untuk melengkapi penampilan office wear kamu.

4. Bellezza Hand Bag

Kamu nggak perlu menggunakan tas terlalu besar kalau nggak banyak bawaan ke kantor. Kamu bisa pilih Bellezza hand bag berukuran sedang yang modelnya simpel. Warna-warna cerah dari brand yang satu ini menjadikan penampilan kamu tampak lebih ceria.

5. Calis Tote Bag

Bergaya edgy dengan tas kerja berupa tote bag akan semakin sempurna dengan Calis. Perpaduan bahan kulit dan polyester-nya kelihatan istimewa banget. Tote bag dari Calis ini pas banget untuk kamu yang suka bawa banyak barang ke kantor.

6. Emilly Dillen Hand Bag

Tampil classy dengan hand bag. Bahan dasar kulitnya yang berkualitas membentuk tekstur tas yang lembut dan nyaman dipakai. Kapasitas tas ini cukup besar sehingga kamu nggak akan kesulitan mencari barang-barang yang dibawa.

7. Momo Design Sling Bag

Nggak sedikit juga wanita yang sekarang menyukai tas selempang karena dianggap lebih praktis dan muat banyak. Varian tas kerja wanita dari Momo Design bisa jadi pilihan tepat buat kamu karena nggak terkesan tomboy. Bagian sling-nya juga dapat dimodifikasi menyerupai sling bag sesuai kebutuhan kamu.

8. Phillipe Jourdan Sling Bag

Phillipe Jourdan adalah salah satu brand andalan kalau kamu ingin mencari post man bag. Model tas yang simpel dari brand ini justru menjadi keunggulannya. Material tas dari nylon tergolong kuat untuk membawa banyak barang untuk mendukung kamu beraktivitas.

9. Manfrotto Messenger Bag

Ukuran tas Manfrotto ini memang nggak terlalu besar. Namun, kapasitasnya cukup untuk membawa laptop berukuran 11 inch atau kamera SLR lengkap dengan lensanya. Manfrotto messenger bag paling cocok untuk kamu yang sering bekerja di luar ruangan.

10. Samsonite Shoulder Bag

Masih ada satu lagi brand tas populer yang nggak boleh luput dari perhatian kamu, yaitu Samsonite. Shoulder bag berbentuk bucket adalah model yang kini diminati kaum wanita modern. Model tas kerja wanita ini bikin kamu nggak kelihatan jadul dan makin percaya diri.     Kamu bisa dapatkan tas kerja wanita keren tersebut di online mallSelain kesepuluh rekomendasi di atas, kamu juga bisa temukan banyak brand ternama lainnya yang punya koleksi nggak kalah keren. Klik istyle.id sekarang untuk melengkapi penampilan keren kamu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.