Uncategorized - 08 October 2017

Skin Care Routine ala The Rookie

Admin - 08 October 2017
Skin Care Routine ala The Rookie
Setiap cewek pasti ingin kulitnya terus mulus terjaga. Nggak heran sebagian besar dari mereka udah giat banget melakukan daily skin care routine, termasuk aku. Apalagi sekarang polusi makin menjadi-jadi. Tentu tuntutan buat merawat kulit juga semakin dibutuhkan agar kulit kita tetep sehat, especially kulit  wajah. Aku sendiri punya skin care routine yang aku lakukan tiap hari. Aku rajin pakai rangkaian produk dari Laneige. Mulai dari cleansing oil, pore cleansing foam, sampai water bank. Laneige ini menurut aku bagus untuk tipe kulit orang Asia. Nggak mengandung banyak kimia dan bebas paraben. So pasti aman kan? Nah, aku mau share sedikit nih soal step-step aku saat melakukan skin care routine dengan produk Laneige. Dijamin nggak ribet kok. Bisa kamu aplikasikan baik pagi dan malam hari.

Step 1. Cleansing Oil

Skin Care Routine ala The Rookie Pertama-tama aku pakai cleansing oil. Caranya ditaruh di ujung jari lalu diusap ke seluruh wajah secara merata, lalu sambil dipijat pelan-pelan sebelum dibilas dengan air hangat. Cleansing oil ini juga ampuh lho buat bersihin makeup yang tebel sekalipun. Benar-benar menolong. Love banget!

Step 2. Pore Deep Cleansing Foam

Skin Care Routine ala The Rookie Aku lanjutin langkah berikutnya dengan pore cleansing foam. Kegunaan pore cleansing foam ini adalah mengangkat sisa-sisa kotoran lebih menyeluruh dan membuat pH kulit seimbang. Cocok buat kulitku yang kebetulan berminyak. Habis pakai ini, muka jadi nggak terlalu oily.

Step 3. Water Bank Gel Cream

Skin Care Routine ala The Rookie Water Bank aku aplikasikan dalam step terakhir. Fungsinya membuat kadar air kulit tetap terjaga. Jadi, walaupun aku ingin kulit yang lebih sedikit kering dan nggak berminyak, kadar air yang dibutuhin kulit tetap aku dapatkan. This water bank gives my skin a mineral much needed. FYI, water bank dari Laneige produknya macam-macam. Ada dalam bentuk cream, layering oil, essence, serta skin mist yang tinggal disemprotkan ke wajah. Personally, aku suka banget sama produk-produk Laneige buat skin care routine sehari-hari. Selain aman dan ringan, harganya juga terjangkau. Nggak akan membuat dompet kamu habis napas hehe. Pokoknya recommended lah buat anak-anak millennials hehe.

Sumber: https://blog.istyle.id/skin-care-routine-ala-rookie/

Comments

You must Register or Login to post a comment.